Baca Di Sini Bantuan Dinsos Lebong Terhadap Masyarakat Sungai Lisai Saat Kunker Bersama Bupati

Laporan : Edwar Mulfen

Senin, 05 September 2022

Kilas Bengkulu, Lebong – Pemerintah kabupaten Lebong bersama jajaran forkopimda benar-benar fokus serta serius memberikan pelayanan dan perhatian serta memanfaatkan peluang  untuk menyalurkan berbagai program atau kegiatan terhadap masyarakat. Termasuk bantuan kegiatan rutin maupun kegiatan khusus kepada masyarakat Desa Sungai Lisai, hal itu dimanfaatkan dengan maksimal olah para organisasi perangkat daerah (OPD) yang terlibat dalam agenda kunjungan kerja (Kunker) Bupati dan rombongan ke  Desa Sungai Lisai.

Dinas Sosial (Dinsos) kabupaten Lebong merupakan salah satu OPD penting pada saat Kunker Bupati bersama jajaran forkopimda selain berperan  mempersiapkan segala sesuatu terkait kebutuhan Bupati dan jajaran Forkopimda, dinas sosial juga ikut berpartisipasi dan memberikan berbagai macam bantuan kepada sejumlah warga Desa Sungai Lisai, kecamatan Pinang Belapis, kabupaten Lebong, provinsi Bengkulu.

Plt Kepala dinas sosial Puji warno, terhadap biro media ini mengatakan, sesuai dengan perintah pak Bupati terhadap kami (Dinas Sosial-red) salah satu OPD yang ditunjuk untuk mempersiapkan segala sesuatu terkait keperluan Pak Bupati dan jajaran Forkopimda pada saat kungker ke Desa Sungai Lisai kecamatan Pinang Belapis yang diagendakan dari hari Jum’at hingga hari Minggu tanggal 2-4 September 2022.

Baca Jugahttps://kilasbengkulu.com/2022/09/03/penuh-perjuangan-kungker-bupati-kajari-lebong-bersama-rombongan-ke-desa-sungai-lisai-berikut-kata-kades/

Lanjut Puji, sehubungan dengan itu Dinas sosial bersama tim dan OPD lainya datang kesini satu hari lebih awal atau mendahului pak Bupati bersama rombongan dalam mempersiapkan segala sesuatu terkait kepentingan pak Bupati dan pihak Forkompinda selama Kunker kesini, adapun tugas pokok Dinas sosial dalam saat itu yakni mempersiapkan Konsumsi atau dapur umum dan mempersiapkan terkait kegiatan atau kebutuhan pak Bupati maupun Forkopimda selama kunjungan kerja ke desa tersebut.

Kami datang satu hari lebih awal untuk mempersiapkan segala sesuatunya, adapun tugas pokok kami yakni mempersiapkan masalah konsumsi untuk pak Bupati dan jajaran Forkopimda maupun tim lainnya. Serta mempersiapkan kebutuhan  lainya,” ujar Puji

Tambah Puji, selain tugas pokok tersebut Dinas Sosial juga  memiliki program khusus untuk masyarakat Desa Sungai Lisai yakni, menyalurkan berbagai macam bantuan, untuk penyerahan bantuan tersebut kita serahkan kepada tim Humas dan dibagikan pada malam puncak kegiatan.

Untuk bantuan yang kita salurkan itu berupa barang keperluan pokok masyarakat Desa Sungai Lisai seperti Selimut, Baju pelampung, Pakaian Sekolah, Pepes Bayi dan Terpal,” Tandas Puji Warno, Plt. Kepala Dinas Sosial Lebong

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Terkait Data Pemkab Lebong Sosialisasi Perbup 36 tahun 2021, Berikut Penjelasan Bupati Dan Kominfo

Laporan : Edwar Mulfen Senin, 03 Oktober 2022 Kilas Bengkulu, Lebong – Pemerintah kabupaten (Pemkab) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.