Era Edi Adis Kades Desa Gunung Besar Janda Dan Duda Mendapat Bantuan Dari Gaji Pribadi, Berikut Kegiatan HUT RI Ke 78 Tahun 2023

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 17 Agustus 2023

Kilas, Bengkulu Utara Adis Edi selaku kades Desa Gunung Besar kecamatan Arma Jaya kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, komitmen dengan niat dan janjinya saat mengikuti pilkades di tahun 2022 lalu berniat menyumbangkan gajinya sebagai kades terpilih kepada warga masyarakat janda dan duda di Desa Gunung Besar.

Selain pembagian bantuan uang tunai bagi janda dan duda sebanyak 43 orang. Desa Gunung Besar era Kepala Desa Adis Edi, juga melaksanakan berbagai perlombaan dalam memeriahkan HUT RI Ke-78 tahun 2023. Perlombaan tersebut diantaranya, lomba tarik tambang, lomba bola futsal, lomba bola Volly, lomba kelereng anak-anak, lomba makan krupuk Anak-Anak, lomba Trompa, lomba balap sendal kerdus anak-Anak, lomba Azan, lomba kaligrafi, lomba masukan pesil dalam botol Anak-Anak, lomba estapet Air, lomba ular naga, dan lomba balap karung Mengunakan helem, pucak acara pembagian hadiah dan orgen tunggal dihadiri langsung Camat Arma Jaya Camat, Hartono, S.Pt, pada hari kamis malam Jum’at mulai pukul 19:30 Wib, hingga Selesai (17/8/2023)

Adis Edi, pada sambutannya mengatakan, kelancaran dan kesuksesan selama melaksanakan berbagai acara dalam memeriakan HUT RI Ke-78 tahun 2023 ini, tidak terlepas dari bantuan seluruh masyarakat Desa Gunung Besar,  Perangkat Desa, BPD, Karang Taruna, Mahasiswa/siswi universitas Bengkulu yang sedang KKN, pihak kecamatan Arma Jaya, pemerintah daerah Bengkulu Utara, Babinsa, Babinkantibmas, pendamping Desa, forum Desa Arma Jaya, maupun pihak – pihak terkait lainnya.

Saya mengucapkan terimakasi yang sebesar-besarnya terhadap semua pihak yang tidak dapat disebut satu persatu, atas bantuannya dalam menyukseskan kelancaran berbagai kegiatan pelaksanaan memeriakan HUT RI ke 78 Tahun 2023 kali ini. Semoga saja pata tahun – tahun yang akan datang, kita dapat terus membangun dan memperbaiki desa serta melaksanakan lebih meriah lagi di HUT RI yang akan datang,” kata Kades.

Lanjut Adis Edi, bantuan uang tunai bagi Janda sebanyak 32 orang dan Duda 11 orang, merupakan niat dan janji saat mengikuti pilkades di tahun 2022 lalu, untuk menyumbangkan brberapa bulan gaji jika terpilih sebagai kades di Desa Gunung Besar.

Alhamdulillah komitmen niat dan janjin serta cita-cita saya untuk membantu para Janda dan duda yang ada di Desa Gunung Besar telah dilaksanakan pada HUT RI Ke-78 Tahun 2023 ini. Harapan saya bagi yang mendapat bantuan jangan melihat dari jumlah atau nilainya, namun bagaimana rasa kebersamaan, saling peduli dan bergotoroyong sesama yang harus terus di tanam, di Desa yang kita cintai ini,” Ucap Adis Edi.

Hartono, S.Pt, selaku Camat Arma Jaya, pada sambutannya, mengajak semua lapisan masyarakat dapat mengisi kemerdekaan dengan kegiatan – kegiatan yang baik serta bermanfaat untuk memajuan NKRI lebih baik lagi kedepanya.

Kemerdekan NKRI yang kita nikmati saat ini, bukan la mudah di perjuangkan parah pahlawan-pahlawan kita saat itu. Untuk itu tanggung jawab kita bersama dalam mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan – kegiatan yang bermanfaat untuk memajuan NKRI lebih baik lagi kedepanya,” tandas Camat.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Setelah Haryadi Giliran Arie Kembalikan Formulir Penjaringan Bacalon Bupati BU Ke DPC Partai Gerindra

Laporan : Aryon Suswanto Jum’at, 17 Mei 2024 Kilas, Bengkulu utara – Sebelumnya tim Dr.Haryadi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *