Keberhasilan Pembagunan GOR Perjuangan BU Tahap Ke Satu Era Bupati Mian, Ini Kegiatan Peresmiannya

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 7 Maret 2020

Kilas Bengkulu Utara – Usai pembaunan Gedung Olah Raga (GOR) Tahap Pertama, yang terletak di Desa Pagar Ruyung Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Provinsi Bengkulu, mengunakan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2019 lalu. Atas keberhasilan Loby pemerintah daerah Ke pemerintah Pusat, pada era Bupati Ir.H.Mian. Hari ini Sabtu (7/3/2020) di resmikan secara langsung oleh Bupati Ir.H.Mian.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora), Bengkulu Utara, Hendri Kisinjer Mengatakan, keberhasilan pembagunan berbagai Infrastruktur yang ada di daerah ini, berkat kerja keras dan support dari Bupati Ir.Mian, termasuk Gedung Olah Raga (GOR) Perjuangan BU yang berdiri kokoh saat ini.

“Alhamdulillah pembagunan tahap pertama Gedung GOR Perjuangan Bengkulu Utara yang berada di daerah workshop ini sudah selesai dibangun, Semoga saja pada tahun – tahun berikutnya kita mampu membagun secara bertahap untuk melengkapi seluru pasilitas olah raga yang ada,” ungkap Hendri Kisinjer.

Lanjut Hendri, berbagai kegiatan acara peresmian dan pekenalan GOR Penjuangan BU, diantaranya, Bersepeda santai menuju lokasi GOR Perjuangan, olahraga Pencak Silat, Senam Sehat bersama, yang di ikuti oleh seluruh OPD, TNI, Polri, Guru, Pelajar Se kota Arga Makmur serta para tamu undangan lainya. Usai kegiatan Pembagian Doorpize, berupa satu Unit Sepeda Motor yang di sediakan pihak Kodim  0423, pembagian 3 yunit Sepeda, serta berbagai Doorprize lainya, tutup Hendri Kesenjer.

Dalam Sambutan Bupati Ir.H. Mian menyampaikan, Moto Peresmian GOR Perjuangan Bengkulu Utara hari ini adalah “Dengan berolah raga bisa menyatukan kita semua,” maka kedepan jadikan lah GOR Perjuangan BU ini wilayah zona Untuk kesehatan kita semua.

”Usai pembagunan GOR Perjuangan Bengkulu Utara Tahap pertama ini, pihak kita akan terus berupaya melanjutkan pembagunan nya, untuk tahap – tahap Berikutnya. Saya berharap telah dibangunnya GOR Perjuangan ini bisa digunakan sebagai mana mestinya untuk sarana olah raga dan Mampu mendongkrak prestasi – Prestasi para atlet di daerah kita kedepannya. Untuk itu Mari bersama – Sama kita jaga Gedung ini secara bersama – sama termasuk kebersihan lingkungan nya. Agar daya tarik masyarakat luar daerah kita mau berolah raga dan berwisata di daerah kita,” jelas Bupati Ir.H. Mian.

Lanjut Bupati Mian, saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung, baik itu berupa saran, Kritikan maupun  yang lainnya,  sehingga bisa terlaksana dan suksesnya Pembagunan tahap pertama GOR Perjuangan Bengkulu Utara.

”Kepada seluruh masyarakat Bengkulu Utara, perlu saya sampaikan bahwa Pemerintah daerah terus – Menerus dan tidak akan berhenti sampai di sini melakukan pembagunan infrastruktur di daerah ini, demi kepentingan masyarakat menuju  kesejahteraan semua warga Bengku Utara. Kedepan kita berharap jika ada kekurangan – Kekurangan pembagunan sebelumnya, itu menjadi pelajaran dan PR kita bersama, agar pembagunan kedepannya bisa menjadi lebih baik, Kesempurnaan itu Miliknya Tuhan, Kita sebagai umatnya tidak lepas dari kesalahan dan kekilapan, Namun Kesalah Jangan di ulang – Ulangi dan di sengaja,” tutup Bupati Ir.H.Mian.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Berkas Pasangan Lawan Kolom Kosong, Mian-Arie Tidak Memenuhi syarat Di Kembalikan Pihak KPU

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 19 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Balon pasangan lawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *