Imron Rosyadi Akui Gebyar Vaksinasi Di BU Era Bupati Mian Berjalan Sukses, Ini Harapan Warga Berikutnya

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 27 Oktober 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Berdasarkan pengamatan DR.H.M.Imron Rosyadi, MM, MSi, Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di kabupaten Bengkulu Utara, khususnya yang dilaksanakan pihak pemerintah era Bupati Ir.H. Mian, di Aula Universitas Ratu Samban (UNRAS) Arga Makmur pada Selasa (26/10) kemaren sukses luar biasa.

DR.H.M.Imron Rosyadi, MM, MSi, mantan Bupati dua periode, sekaligus sebagai Dewan Pembina Yayasan Universitas Ratu Samban saat ini, pada tengah malam melalui WhatsApp terhadap media ini mengatakan, peraran UNRAS dalam pengabdian kepada masyarakat terlihat begitu nyata, setelah pihak pemerintah kabupaten Bengkulu Utara memberikan kepercayaan kepada UNRAS dalam pelaksanaan vaksin covid-19, hari selasa (26/10) kemaren, dimana pelaksanaannya mulai pukul 08 : 00 sampai dengan pukul 16 : 00, Wib.

“Saat pelaksanaan vaksinasi di UNRAS kebetulan saya mengamati dari lokasi kampus, ternyata sukses luar biasa. Oleh karena itu saya ucapkan terimakasi yang sebesar – besarnya kepada pemerintah kabupaten Bengkulu Utara, yang telah mempercayakan vaksin Covid-19 hari Selasa kemaren di lokasi Aula UNRAS. Alhamdulillah target kita tercapai sebanyak 1500 Vaksin habis, malah kekurangan vaksin ketika itu,” kata DR.H.M.Imron Rosyadi, MM, MSi.

Sementara beberapa warga masyarakat yang telah melakukan Vaksinasi di aula UNRAS, mengatakan kepada pak Imron, sangat puas melakukan vaksin di UNRAS, karena lokasinya luas serta mahasiswa mau membantu mengatur parkir dan membimbing pihaknya dalam mengisi formulir maupun Antri menunggu giliran secara tertib untuk di vaksin. Bahkan masyarakat ada yang berharap untuk vaksin berikutnya tetap bisa dilakukan di UNRAS, tandas DR.H.M.Imron Rosyadi, MM, MSi.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kembali Bengkulu Utara Meraih Prestasi Era Bupati Ir.H. Mian, Kali Ini Di Terima Ketua PKK

Laporan : Edi Yanto Rabu, 08¬†Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pada pemerintahan Bupati Ir, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *