22 Tahun Berpisah Dengan Keluarga Di Putri Hijau BU, Warga Sumsel Minta Bantu Mencari Keberadaan Keluarga, Berikut Namanya

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 8 Maret 2020

Kilas Bengkulu Utara – Salah Satu Warga Palembang Sumatra Selatan (Sumsel) Bernama Siti Nurhidayah, Ibu nya bernama Hestina Wati, yang beralamat Desa Bumi Makmur RT/RW 002/001 Kecamatan Mesuji Raya Kabupaten Ogan Komering Ilir Provinsi Sumatra Selatan, merupakan salah satu Pembaca Setia Media online Kilasbengkulu.com, meminta bantuan Media ini untuk Mencari Keberadaan Keluarganya, yang ada di Provinsi Bengkulu kabupaten Bengkulu Utara Kecamatan Putri Hijau, Tepat nya, di Desa Suka Makmur Kecamatan Putri Hijau.

“Bisa minta tolong dak pak membantu Untuk cari keberadaan keluarga Kami yang ada Di Bengkulu Utara, dulunya tinggal di daerah Kecamatan Putri Hijau Desa Suka Makmur, yang bernama Endang Ruliyem, Eva Lestari, dan Ira Rovita Lestari, apakah bibik – bibik kami itu masih tinggal di sana atau tidak. Karena Sudah 22 tahun kami tidak bertemu, berkomunikasi dan mengetahui keberadaannya. Saya merasa Kasihan dengan ibu saya yang bernama Hestina Wati menanyakan terus – menerus keberadaan keluarga kami itu. Sementara kami tidak bisa berbuat banyak,” kata Siti Nurhidayah melalui SMS.

Lanjut Siti Nurhidayah, kalau ada yang mengetahui keberadaan Keluarga kami tersebut, tolong sampaikan ke Nomor telepon/ WhatsApp: 082279980426, Karena ibu saya ingin sekali berbicara secara langsung dengan keluarga kami yang bernama Endang Ruliyem, Eva Lestari, dan Ira Rovita Lestari tersebut. Kami mau berangkat ke Bengkulu Utara, namun hingga Kini kami bulum juga bisa memastikan apakah keluarga kami itu masih tinggal di Desa Suka Makmur Kecamatan Putri  Hijau yang di ceritakan ibu kami Itu, tutup Siti Nurhidayah.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Berkas Pasangan Lawan Kolom Kosong, Mian-Arie Tidak Memenuhi syarat Di Kembalikan Pihak KPU

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 19 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Balon pasangan lawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *