KETUA BAWASLU LANTIK 45  PAWASCAM SE-KABUPATEN KAUR, BERIKUT HIMBAUANNYA

Lapaoran: Tasman. P

Selasa, 31 Desember 2019

Kilas Bengkulu Kaur – Pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, melantik sebanyak 45 orang anggota Panwascam, di aula Hotel Zalpa, berjalan dengan sukses pada (30/12/2019)

Pelantikan sebanyak 45 anggota Panwascam se-Kabupaten Kaur, langsung di laksanakan oleh Ketua Bawaslu Kaur, Toni Koswoyo, S,Sos. Setelah pelantikan di lanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan ke 45 orang  panwascam.

Dalam sambutan Ketua Bawaslu Kaur, Toni Koswoyo menjelaskan, seluruh panwascam Bisa menjalankan tugas masing – masing sesuai dengan undang – undang serta dengan ginerja yang nyata.

“Silakan laksanakan tugas dan kerja yang nyata sesuai dengan pelaturan yang telah ditetapkan. Setelah pelantikan ini tentu ada pelatihan bagi seluruh anggota Panwascam, Dalam pelatihan tersebut tentu berkaitan dengan  materi kepengawasan Pemilukada tahun 2020 akan datang,” tutup ketua Bawaslu Kaur, Toni koswoyo S,sos

Berdasarkan pantauan media online kilasbengkulu.com, yang hadir dalam pelantikan Panwancam Se-Kabupaten Kaur tersebut diantaranya,
Seluruh anggota Bawaslu Kabupaten Kaur, Asisten 1 Zailan S.Pd, Prawira penghubung (pabong) Zainudin, Camat Se-Kabupaten Kaur, Polres Kaur, Kapolsek Kaur Selatan, Ketua KPU Kaur, Kepala KUA kaur selatan, Serta undangan lainnya.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *