Pelantikan Pengurus HIMPAUDI Se – Kabupaten Kaur, Berikut Penjelasan Bupati Gusril

Laporan : Tasman. P 

Senen, 16 Maret 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Himpunan Pengerak Pendidikan paud se – Indonesia (HIMPAUDI) yang terhimpun di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, melaksanakan pelantikan pengurus Se – Kabupaten Kaur. Acara dilaksanakan di
gedung serbaguna pemkab Kaur, pada pukul 09.00, WIB. Hari Senen (16/3/2020).

Acara pelantikan Pengurus HIMPAUDI Se – Kabupaten Kaur di hadiri langsung oleh Bupati Gusril Pausi, Mengucapkan selamat atas pelantikan anggota pengurus HIMPAUDI. Menjadi lembaga atau organisasi Himpaudi hendaknya bisa menjalankan tugas dan amanah di masing – masing wilayah paud nya.

“Selamat bertugas kepada pengurus HIMPAUDI Se – Kabupaten Kaur, masa tugas tahun 2020 hingga tahun 2024. Semoga di dalam kepengurusan kalian semua anak – anak usia dini, didaerah kita semakin cerdas menunjukan prestasi dan melahirkan bibit – bibit unggul berguna Bagi Bangsa Khususnya di Kabupaten Kaur Kedepannya,” jelas Bupati Gusril.

Lanjut Bupati, Kepada ketua organisasi Himpaudi Provinsi Bengkulu,  Trisiswati, S.Pd, yang sempat hadir dalam acara pelantikan Pengurus HIMPAUDI Kaur,  Saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya, telah membantu Mulai dari awal hingga hari ini, Pengurus Himpunan pendidik Paud se – indonisia (HIMPAUDI) bisa terbentu di Kaur.

“Perlu kita ketahui bersama HIMPAUDI ini adalah organisasi pemerintah untuk pendidikan anak – anak kita pada usia dini. Sehinga dengan ada nya himpaudi diharapkan menjadi wadah dan tempat untuk menggerakkan kedisiplinan para bunda paud yang ada di Kabupaten, kecamatan, bahkan bunda paud yang ada di pedesaan. Dengan adanya HIMPAUDI, di Kaur hendaknya juga bisa bekerja sama dalam mendidik dan menciptakan guru Paud yang kreatif selaku Pengerak pendidikan anak – anak usia dini untuk belajar,” tutup Bupati Gusril

Berdasarkan pantauan media ini yang ikut hadir dalam pelantikan HIMPAUDI di Kaur diantaranya, Bupati kaur, Ny. Popi Bunda Paud Kabupaten Kaur, Ketua Himpaudi Provinsi Bengkulu Trisiswati, S.Pd, Kabit PAUD Kabupaten Kaur Martin, Seluru Anggota HIMPADI Kabupaten Kaur dan Seluruh Bunda PAUD Se – Kabupaten Kaur.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Wasri: Titik Nol Pembagunan Di Desa Batu Roto 2020 Berjalan Lancar, Kades Berharap Pengawasan Dari Awal

Laporan : Edi Yanto Kamis, 9 Juli 2020 Kilas Bengkulu Utara – Desa Batu Roto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *