PENUTUTUPAN TAHUN 2019 POLSEK KAUR SELATAN, YASIN DAN DO’A BERSAMA SERTA SANTUNI ANAK YATIM PIATU

Laporan: Tasman.P

Selasa, 31 Desember 2019

Kilas Bengkulu Kaur – Menutup tahun 2019 Polres Kabupaten Kaur melalui Polsek Kaur Selatan Provinsi Bengkulu, melaksanakan pembacaan surat Yasin dan Do’a Bersama warga, serta  memberikan Santunan kepada anak yatim Piatu, dalam rangka Menyambut tahun Baru  2020, sekita pukul 18.15 WIB bertempat di mapolsek Kaur Selatan. (30/12/2019).

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu tersebut dilaksankan, oleh Personil polsek kaur selatan yang bekerjasama dengan Masyarakat Kaur Peduli. Kegiatan di mulai dengan Sholat magrib berjama’ah, Yasin dan Do’a Bersama, semoga tahun 2020 akan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Dalam sambutan, Kapolsek Kaur Selatan menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai ucapan rasa syukur personil Polsek Kaur selatan terhadap nikmat, Kesehatan, Keselamatan selama bertugas, karena Do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Kaur Selatan, untuk menciptakan daerah ini aman dan tertib, yang di dapat selama tahun 2019. Maka rasa puji syukur kita, bersama dengan masyarakat Peduli Kaur kita berbagi kepada anak yatim piatu jelas, Iptu Surya R Purnama, SH,MH.

“Menciptakan rasa aman bagi seluruh masyarakat adalah tugas kita bersama, Semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Allah Swt dan menjadi amal ibadah untuk kita semua,” tutup Kapolsek Kaur Selata Iptu Surya

Sementara Sambutan Ustadz Bahrul Mubin, mengatakan, semoga kegiatan ini dapat menjadi amal ibadah bagi seluruh personil Polsek Kaur Selatan dan di tahun 2020 mendatang dapat menjadi pribadi yang lebih baik serta di beri keselamatan dalam menjalankan tugas, dan semakin di cintai dan didukung oleh seluruh warga masyarakat Kaur Selatan Untuk menciptakan rasa aman serta menegakan keadilan, kebenaran di daerah ini.

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu di awali oleh kapolsek kaur selatan dan dihadiri seluruh personil polsek Kaur selatan, yang di dampingi  Ustadz Bahrul Mubin, beserta undangan lainnya.

Editor: Redaks

Baca Juga

Pleno KPUD Kaur, Paslon Bupati-Wakil Bupati Resmi Mendapat Nomor Urut, Berikut Hasilnya

Laporan : Tasman.P Kamis 24 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Pleno Komisi Pemilihan Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *