GUBERNUR ROHIDIN BERTATAP MUKA TERHADAP TOKOH MASYARAKAT SE KABUPATEN KAUR, INI HASILNYA

Laporan : Tasman, P

Selasa, 29 Oktober 2019

Kilas Bengkulu Kaur – Agenda kunjungan Gubernur Provinsi Bengkulu ke daerah terus gencar dilaksanakan, kali ini Gubernur Rohidin Mersyah kembali mengunjungi Kabupaten Kaur, serta melakukan pertemuan dengan berbagai tokoh masyarakat se-Kabupaten Kaur, bertempat di Gedung Serba Guna Pemkab Kaur, pada hari Selasa (29/10/2019).

Pertemuan dimulai pukul, 09.00 Wib selesai sekitar jam 11, 00 Wib. Hadir dalam pertemuan tersebut seluruh kepala OPD, FKPD, Bupati Gusril Pausi, Wakil Bupati Hj.Yhli Suti Sutri, seluruh tokoh masyarakat se-Kabupaten Kaur beserta Rombongan Gubernur Bengkulu.

Mewakili Tokoh masyarakat Kabupaten Kaur Inyo Hutagalung, dalam sambutannya mengatakan, di hadapan masyarakat dan guburnur Rohidin Mersyah, kedatangan Gubernur di Kabupaten Kaur sangat di banggakan oleh seluruh masyarakat, dan ini merupakan bentuk kepedulian sosok seorang gubernur, yang terus – menurus turun secara langsung meninjau daerah dalam wilayah provinsi bengkulu, guna melihat serta mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat khususnya masyarakat di Kaur.

“Kami masyarakat Kaur, mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada bapak gubernur Rohidin, tidak henti – hentinya turun secara langsung ke seluruh daerah dalam wilayah Provinsi Bengkulu, khususnya Kabupaten Kaur, Untuk mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat daerah ini,” jelasnya.

Sementara sambutan Bupati Kabupaten Kaur Gusril Pausi mengatakan, dengan beberapa kali kunjungan bapak Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah ke Kaur, diharapkan masyarakat serta tokoh – tokoh masyarakat mendengar serta melihat kenyataan kemajuan Kabupaten Kaur, harus terus menerus bersemangat dan berjuang demi percepatan kemajuan kaur, baik itu di bidang pembangunan maupun Ekonomi, tutup  Bupati kaur

Sedangkan Guburnur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, blusukan ke daerah memang kewajibannya, melihat secara langsung pembangunan yang ada serta mendegarkan keluhan masyarakat.

“Turun langsung mendegarkan keluhan masyarakat serta memantau pembangunan yang ada itu merupakan tugas saya selaku gubernur yang dipercayakan oleh masyarakat itu sendiri, tidak hanya menerima laporan dari bawah, namun melihat dan mendegar secara langsung keluhan masyarakat, merupakan cara yang sangat epektif percepatan kemajuan seluruh daerah dalam wilayah provinsi Bengkulu kedepannya. Capaian dan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Kaur, seperti pembangunan jalan lintas saung sumatra selatan (palembang), Jalan padang Guci dari nagarantai sampai kinal, insaallah akan selesai pada tahun ini, itupun berkat dukungan seluruh masyarakat Kaur. Tidak bisa kita bangun sekaligus karena keterbatasan anggaran, maka perlu dilakukan bertahap, yang penting perlu kita lakukan secara bersama yaitu, mengawasi dan menjaga semua kualitas pembangunan itu sendiri agar bisa dimamfaatkan dalam waktu cukup lama. Memang kedepan pembangunan daerah terus kita lakukan, dengan harapan masyarakat daerah dalam wilayah kabupaten provinsi bengkulu menjadi makmur dan maju,” tutup Rohidin.

Editor : Redaksi

Baca Juga

HARI KESEHATAN NASIONAL KE 55, DINKES BENGKULU SELATAN BERIKAN PENGHARGAAN BERIKUT PENERIMANYA

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 12 November 2019 Kilas Bengkulu Selatan – Pemerintah Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *