Era Sarkawi Warga Tidak Mampu Desa Tanjung Karet Dapat Pengobatan Gratis Dan Bantuan Sosial Dari Pemkab Benglulu Utara

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 28 April 2023

Kilas, Bengkulu Utara – Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Karet Kecamatan Air Besi pada era kepemimpinan kepala Desa Sarkawi, S.Pd, M.Ikom, mendapat bantuan pengobatan gratis dan bantuan sosial lewat program pemerintah daerah kabupaten (Pengkab) Bengkulu Utara tahun 2023.

Kepala Desa Tanjung Karet, Sarkawi, S.Pd, M.Ikom, mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya terhadap Bupati- Wakil Bupati serta dinas istansi yang terkait, atas pengobatan gratis dan bantuan sosial tahun 2023

Mewakili masyarakat Desa Tanjung Karet, saya mengucapkan terimakasi yang sebesar- besarnya terhadap pemerintah daerah, terkait program pengobatan gratis dan batuan Sosial terhadap warga yang kurang mampu di Desa Tanjung Karet pada tahun 2023 ini. Kesehatan masyarakat merupakan kebutuhan utama dalam menjalani aktivitas untuk memenuhi kebutuannya,” kata Sarkawi.

Sementara Bupati Bengkulu Utara Ir.H. Mian, kepada awak media ini mengatakan, SKPD yang bersangkutan atau Link sektor Dinas Sosial (Dinsos), harus cepat merespon terhadap warga masyarakat yang kurang mampu, khususnya Pelayanan Kesehatan. Berbagai program unggulan di Dinsos segera sosialisasikan agar warga masyarakat dapat menikmati pelayanan pemerintah daerah.

Saya mengharapkan dinsos bengkulu utara cepat tanggap bila ada masyarakat kita yang butuh bantuan, terlebih bagi masyarakat yang kurang mampu terutama pelayan terhadap kesehatan warga. Program yang ada di dinsos bengkulu utara untuk warga tidak mampu hendaknya terus disosialisasikan agar manfaatnya benar-benar dapat di rasalan seluruh masyarakat yang masuk kretaria tidak mampu,” tandas Bupati

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *