Bayak Yang Tertipu Aplikasi Accel Grup Dengan Janji Untung Besar Mulai Bersuara, Jangan Sampai Ada Korban Baru

Laporan : Redaksi

Selasa, 25 April 2023

Kilas Bengkulu – Perkembangan teknologi yang kian pesat membuat banyak orang mengenal dunia investasi khususnya trading dan juga¬†cryptocurrency. Terbaru heboh aplikasi Accel Group (AG) Trading Crypto yang banyak digunakan masyarakat. Penipuan yang di rasakan berbagai kalangan masyarak terpantau oleh awak media ini, pembahasannya, di grup WhatsApp “Lapor Accel Group” hingga hari ini, Selasa (25/4/2023).

Salahsatu Admin, Accel Group mengatasnamakan dirinya Tamara, membujuk rayu anggota grup anggar bisa mengundang orang – orang baru untuk melakukan defosit sebanyak – banyaknya, dengan keuntungan sebesar – besarnya.

Awalnya admin, mengulas mengenai sebuah platform trading crypto bernama Accel Group (AG), sudah resmi sebagai aplikasi yang menyediakan layanan trading mata uang crypto (cryptocurrency) sebagai cara kerjanya untuk mendapatkan penghasilan. Seperti proses pelaksanaan kegiatan trading akan berlangsung setiap hari, Untuk dapat melakukan trading membutuhkan biaya terkecil sebesar 30 Dollar (Rp. 465.000). Jika ingin untung besar saat trading maka harus defosit besar pula. Misalnya defosit 1000 Dollar membutuhkan uang sebesar 1000$ X 15500 = Rp. 15.500.000 (Lima Belas Juta lima Ratus Ribu Rupiah), dengan ke untungan selama 4 Bulan trading bisa mencapai Rp. 200 juta lebih.

Besaran profit diberikan Accel Group (AG) bervariasi mulai dari 3% sampai dengan 7%. Bonus Undang Teman Tergantung level kepesertaan. Untuk level 1 sampai 6 akan mendapatkan 10%, 7% dan 4%. Saat ini banyak pengguna yang sudah bergabung di aplikasi Accel Group tidak bisa melakukan penarikan uangnya dari Accel tersebut. Entah apa alasannya, yang jelas mereka hanya disuruh menunggu dari tanggal 20 April – hingga 24 April 2023.

Setelah waktu yang di janjikan tersebut, pihak Accel Group kembali membuat alasan mulai dari terkait pembayaran pajak pribadi penghasilan selama bergabung, dengan modus agar pihak member kembali menyetorkan uang, bagi yang tidak membayar pajak tersebut sampai waktu yang sudah di tentukan (28 April red) maka di ancam untuk dihentikan penarikan secara permanen dan membekukan akun para member yang sudah mengikuti trading Accel Group selama ini.

Kita tertipu dengan Apilikasi Accel Group tersebut. Maka dengan kejadian ini, kami menghimbau untuk seluruh masyarakat, tidak menjadi korban berikutnya atas penipuan aplikasi Accel Group trading crypto tersebut. Saat ini whatsApp kami di blokir oleh admin. Bahkan dalam salah satu Grup WhatsApp Lapor Accel Group, yang mengaku dari berbagai daerah wilayah RI rame-rame ingin melaporkan Accel Group ke pihak Aparat Penegak Hukum,” kata warga yang menjadi korba di dalam group tersebut.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Madeslianto : Lantai Jembatan Rusak Parah Wilayah Kecamatan Pematang Tiga Di Perbaiki Melalui CSR Perusahan Berikut Ini

Laporan : Anel Yadi Jum’at 22 September 2023 Kilas, Bengkulu Tengah.- Akibat diterjang arus sungai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *