Pemkab Benglulu Utara Mempersiapkan Penyambutan Kedatangan Presiden RI Pada Hari Ini, Kata Sekda

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 2 Mei 2023

Kilas, Bemgkulu Utara – Presiden RI Jokowi direncanakan akan berkunjung ke provinsi Bengkulu pada hari jum’at tanggal 5 Mei 2023. Kunjungan presiden tersebut di informasikan ada salahsatu¬† kabupaten yang juga di kunjung oleh presiden, antara kabupaten Seluma dan kabupaten Bengkulu Utara.

Mendapat informasi tersebut pihak pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara, pada pemerintahan era Bupati Ir.H. Mian, bergegas mempersiapkan berbagai hal untuk menyambut kedatangan presiden RI, mulai dari lokasi pendaratan pesawat Helikopter yang di gunakan rombongan presiden di alun-alun kota Arga Malmur.

Bupati Ir.H. Mian, melalui Sekdakab Bengkulu Utara, ,¬†H Fitriansyah, S.STP, MM, mengatakan, informasi yang di terima, pak presiden akan tiba di Bengkulu Utara, pada hari jum’at (5/5). tim kemensetneg telah melakukan surve ke Bengkulu Utara. Maka hari ini selasa (2/5) kita mempersiapkan berbagai hal untuk menyambut kedatangan presiden RI, mulai dari lokasi pendaratan pesawat Helikopter yang di gunakan rombongan presiden di alun-alun kota Arga Malmur maupun yang lainnya.

Tim dari mensetneg sudah berkoordinasi dengan pak Bupati (Ir.H.Mian red), bahwasannya pak presiden Jokawi akan berkunjung ke provinsi Bengkulu, pada hari jum’at (5/5/2023). Ada dua aternatif wilayah kabupaten yang juga di kunjungi presiden, yaitu, Kabupaten Seluma dan Kabupaten Bengkulu Utara. Wilayah kabupaten yang mana menjadi pilihan pak presiden nantinya, itu terserah pak presiden dan timnya. Perintah pak Bupati, tugas kita mempersiapkan segala sesuatunya bersama jajaran yang ada, dengan harapan pak presiden menjatuhkan pilihan kinjungannya ke kabupaten Bengkulu Utara pada hari jum’at (5/5/) lusa,” kata Fitriansyah

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Madeslianto : Lantai Jembatan Rusak Parah Wilayah Kecamatan Pematang Tiga Di Perbaiki Melalui CSR Perusahan Berikut Ini

Laporan : Anel Yadi Jum’at 22 September 2023 Kilas, Bengkulu Tengah.- Akibat diterjang arus sungai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *