DPRD BU Menghadri RAPIMNAS Di SICC-Sentul Bogor, Berikut Penjelasan Herliyanto

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 13 Agustus 2022

Kilas Bengkulu, Bogor – Anggota DPRD Bengkulu Utara dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), telah menjadwalkan untuk hadir Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mulai dari tanggal 12 hingga 13 Agustus 2022.

Rapimnas ini, dihadiri seluruh pengurus, Kader dan sayap-sayap partai dari seluruh wilayah, dengan agenda untuk mendapatkan masukan sosok calon presiden (capres) yang akan diusung partai Gerindra pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Dilokasi acara Rapimnas, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, sekaligus Waka II DPRD BU, Herliyanto, S.IP, menjelaskan, anggota KSB DPC Gerindra dan fraksi DPRD Gerindra Bengkulu Utara, menghadri acara Rapimnas di SICC-Sentul Bogor.

Seluruh pengurus Partai Gerindra meminta pak ketum (Prabowo red), menjadi calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Alhamdulillah di Rapimnas tersebut, bisa melegahkan harapan semua pihak karena pak Prabowo, telah menyanggupi, untuk dicalonkan kembali sebagai
capres pemilu 2024, jelas
Herliyanto, S.IP.

Lanjut, Herliyanto, usai pak Prabowo, menyanggupi permitaan seluruh pengurus Partai Gerindra untuk dicalonkan sebagai capres pemilu 2024, hari sabtu (13/8/2022), di rapimnas Gerindra di lanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  dan Partai Gerindra.

Alhamdulillah rangkaian kegiatan partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat telah selesai. Semua arahan dari pak Prabowo, maupun Pengurus DPP dan DPD akan dilaksanakan dengan sebaik- baiknya,” tandas Herliyanto.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Terkait Data Pemkab Lebong Sosialisasi Perbup 36 tahun 2021, Berikut Penjelasan Bupati Dan Kominfo

Laporan : Edwar Mulfen Senin, 03 Oktober 2022 Kilas Bengkulu, Lebong – Pemerintah kabupaten (Pemkab) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.