Dr. Haryadi Dan Arie Balon Bupati Pilkada 2024, Pansel Gerindra BU Menunggu Pengembalian Berkas

Laporan : Aryon Siswanto

Jum’at, 10 Mei 2024

Kilas, Bengkulu Utara – Tim lima panitia seleksi calon Bupati, dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kabupaten Bengkulu Utara memasuki hari terakhir pengambilan formulir pendaftaran bagkal calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati, pada hari jum”at (11/05/2024)

Selama di tugaskan tim lima, membuka pendaftaran dari tanggal 01 hingga 10 Mei 2024, terdapat dua tokoh besar yang mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati – Wakil Bupati Bengkulu Utara, melalui jalur DPC Partai Gerindra, yaitu Dr.Haryadi, S.Pd.MM.Msi dan Arie Septia Adinata, SE,MAp. Hal ini disampaikan ketua Pansel DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara Edi Yanto.

Kita berharap  kedua bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah mengambil formulir, yaitu Dr.Haryadi, S.Pd.MM.Msi dan Arie Septia Adinata, SE,MAp, untuk dapat segera mengembalikan formulir, agar dapat di proses pada tahap berikutnya,” jelas Edi.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara Herliyanto,S.IP, yang akrab dipanggi Ba’af, mengatakan, berdasarkan laporan ketua tim Pansel, ada dua bakal calon Bupati atau Wakil Bupati yang telah mengambil forulir di DPC Partai Gerindra kabupaten Bengkulu Utara.

Berdasarkan laporan ketua tim Pansel ada dua orang yang mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati – Wakil Bupati Bengkulu Utara, melalui jalur DPC Partai Gerindra, yaitu Dr.Haryadi, S.Pd.MM.Msi dan Arie Septia Adinata, SE,MAp. Tentu harapan kita pengembalian formulir dapat dilakukan sesuai dengan batas waktu yang sudah dijadwalkan, agar dapat di proses ke tahap berikutnya,” tegas Ba’af

Editor : Redaksi

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *