Desa Datar Penokot Benteng Gelar Berbagai Perlombaan Memperingati HUT RI Ke-77, Ini Harapan Kadesnya

Laporan : Anel Yadi

Senen, 15  Agustus  2022

Kilas Bengkulu, Tengah – Pemerintahan desa Datar Penokot kecamatan Pagar Jati kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, Era kepala Desa Arpen Mahyudi, dalam memeriahan hari ulang tahun (HUT) RI ke-77 tahun 2022, melaksanakan berbagai perlombaan sekaligus menjalin Silaturahmi antar warga menuju desa yang kuat dan lebih baik. Hal imi disampaikan kepala Desa terhadap biro media ini, pada hari senen (15/08/2022).

Untuk memeriahan HUT RI ke-77 bulan agustus  tahun ini, pihak pemerintah desa Datar Penokot, mengadakan berbagai perlombaan, diantaranya perlombaan Pursal Pakai Sarung, Tarik Tambang Ibuk Ibuk, Makan Kerupuk dan Lari Lompat Karung,” jelas Arpen Mahyudi.

Lanjut Arpen, setiap memperingati HUT RI, merupakan momen penting bagi warga, mengenang perjungan kemerdekaan republik indonesia.

inti dari memperingati HUT RI ke-77 ini, untuk mengenang momen penting para pejuang merebut kemerdekaan republik indonesia. Memeriahkan momen ini, tentu pihak pemerintah desa Datar Penokot melaksanakan berbagai perlombaan dalam menumbuhkan rasa cinta terhadap bangsa. Sekaligus menjalin Silaturahmi antar warga menuju desa yang kuat dan lebih baik kedepannya,” kata kepala Desa Datar Penokot

Lebih tegas Arpen Mahyudi, mengatakan, berbagai perlombaan dalam memperingati HUT RI Ke-77 tahu ini, bukan untuk mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah, yang lebih penting menjalin kekompakan untuk membagun bangsa dan negara, yang di mulai dari desa dalam mengisi kemerdekaan itu sendiri.

Seluruh warga desa Datar Penokot, diharapkan mampu ikut andil dalam memajukan bangsa dan negara. Mengisi cita-cita para pejuang kemerdekaan dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat, sehingga mampu bersaing dengan negara luar, maupun desa-desa lainnya. Alhamdulillah pada momen kegiatan HUT RI ke-77 tahun ini, bisa berjalan dengan baik, yang diikuti seluruh anggota BPD, perangkat desa, dan berbagai kalangan masyarakat,” tandas Arpen Mahyudi selaku kepala desa Datar Penokot kecamatan Pagar Jati kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Dinsos Benteng Berikan Bimtek Pemutakhiran Data Fakir Miskin Ke Aplikasi SIKS-NG Di Kecamatan Bang Haji

LLaporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Dinas Sosial kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *