Penghujung Tahun 2021 Bupati Benteng Lantik 76 Kepala Desa Dan 11 Ketua TP KK Kecamatan, Ini Penjelasannya

Laporan : Anel Yadi

Jum’at, 31 Desember 2021.

Kilas Bengkulu, Tengah – Terpilihnya 76 Kepala Desa di Kabupaten Bengkulu Tengah oleh Masyarakat saat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang lalu, akhirnya Kepala desa terpilih di lantik secara langsung oleh Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (BENTENG) provinsi Bengkulu, Dr. H. Ferry Ramli, S.H, M.H. Sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Elvita Ferry Ramli, S.Sos, M.M, melantik.11 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dari 76 Desa tersebut, yang berlangsung di Balai Rafflesia Bengkulu Tengah pada hari Jum’at (31/12/2021)

Saat pelantikan Kepala Desa oleh Bupati, turut dihadiri juga Wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP., M.AP., Jajaran Forkopimda Kabupaten Bengkulu Tengah, unsur Pimpinan DPRD beserta anggota, Kepala OPD, Ketua TP PKK beserta jajaran Tim Pengurus PKK Kabupaten.

Bupati saat menyampaikan kata sambutan, mengucapkan selamat  kepada seluruh kepala desa yang berjumlah 76 kepala desa yang baru di lantik hari ini.

”Diharapkan kepala desa terpilih dapat memajukan desanya masing – masing serta dapat memanfaatkan kesempatan untuk berinovasi di desa sehingga dapat membantu pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dalam memajukan Daerah,” jelas Bupati.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, juga berharap kepada semua kades terpilih untuk menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya dan bekerja melayani masyarakat sepenuh hati.

”Saya berharap semua kepala desa dapat mempelajari semua tugas kepala desa, sehingga dapat menjalankannya sebagai motor penggerak kemajuan desa. Semua kepala desa terpilih juga dapat memanfaatkan bantuan yang di berikan ke desa untuk dipergunakan dengan baik, agar semua dapat berjalan dengan baik, sehingga tepat sasaran serta,” harap Bupati.

Dikesempatan ini, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Tengah Hj. Elvita Ferry Ramli, S.Sos., M.M, menyampaikan kepada tim penggurus PKK dari Kabupaten, Kecamatan, maupun desa nantinya dapat menumbuhkan prekonomian melalui PKK serta memunculkan bibit kader unggul, kreatif serta membuka setiap peluang serta kesempatan demi kemajuan Kabupaten Bengkulu Tengah yang sama-sama dicintai ini.

”Ketua TP PKK kecamatan yang juga baru sudah dilantik, semoga amanah, dapat di memanfaatkan tugas dengan baik dan menjadi salah satu bentuk sinergi bersama pemerintah Daerah dalam menciptakan Kemajuan Kabupaten Bengkulu Tengah,” tandasnya.

Pelantikan di lakukan Secara Langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah dengan jumlah 76 Kepala Desa dari sebelas Kecamatan yang ada, kemudian di lanjutkan dengan pelantikan 11 orang Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkulu Tengah.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Dua Hari Berturut – Turut Disperkan Lebong Audensi Ke Dua Kementerian Yang Didampingi Bupati-Wabup Dan Asisten II, Bahas Ini

Laporan : Edwar Mulfen Kamis, 27 Januari 2022 Kilas Bengkulu, Lebong – Impian dan cita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.