Wakil Bupati Kabupaten Kaur Herlian Mucrim, Akhir Tahun 2021 Buka Acara MTQ Sekaligus Lantik 14 Dewan Hakim

Laporan : Tasman. P

Jum’at, 17 Desember 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Pemerintah kabupaten Kaur melalui Wakil Bupati  Herlian Mucrim, ST, membuka acara perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) bertujuan untuk mengagungkan Al Quran dan mencari bibit – bibit unggul, di Gedung Seba Guna (GSG) Pemda Kaur sekitar pukul 141 : 00 Wib, hari jum’at (17/12/2021).

Pada pembukaan acara ini wakil bupati Kaur berharap kepada 14 Dewan Hakim yang dilantik hari ini dapat mengambil keputusan yang adil, bijak dan cerdas, sehingga mendapatkan bibit – bibit unggul untuk dilanjutkan pada perlombaan – perlombaan di tingkat provinsi atau pusat pada saat dibutukan kedepannya.

“Hari ini secara resmi saya buka acara MTQ Se-kabupaten Kaur, sekaligus melantik sebanyak 14 dewan hakim. Untuk itu diharapkan dewan hakim yang telah dilantik pada pelaksanaan MTQ ini bisa bekerja secara adil, bijak dan jujur dalam melahirkan bibit – bibit unggul kedepannya,” jelas Herlian Mucrim, ST, selaku wakil Bupati Kaur.

Lanjut Wabup acara MTQ di Kabupaten Kaur akan di mulai besok (18/12), di tiga titik lokasi yaitu di Gedung Seba Guna (GSG) Pemda Kaur peserta Tilawah, Islamik senter peserta pahmi diman, dan di Masjid Kempas peserta Hafis

“Perlombaan MTQ ini dilaksanakan pada tiga titik lokasi. Mari secara bersama – sama kita sukseskan acara ini dengan sebaik – baiknya, dukungan semua pihak tentu sangat diperlukan dalam menyukseskan acara ini,” harap Wabup.

Hadir dalam Pembukaan MTQ ini, Asisten 1, asisten 2, Seluruh Camat Se-kabupaten Kaur, Seluruh Kepala KUA Kafilah Oposial dari masing – masing Kecamatan, penyuluh Agama islam Se-kabupaten Kaur, Ketua LPTQ Propinsi, dan Ketua LPTQ Kabupaten Kaur, maupun pihak – pihak lainnya, yang dilaksanakan sesuai protokol Covid-19.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Tim BAPERA Lebong Salurkan Bantuan Sosial Disambut Isak Tangis Keluarga Dan Jiran Tetangga, Begini Ceritanya

Laporan : Edwar Mulfen Jum’at, 28 Januari 2022 Kilas Bengkulu, Lebong Organisasi masyarakat (Ormas ) Barisan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.