Awal Tahun 2022  Madrasah Ibtidaiyah Di Benteng Sukses Melaksanakan Vaksinasi Covid -19

Laporan : Anel Yadi

Kamis, 06 Januari 2022

Kilas Bengkulu, Tengah –  Madrasah Ibtidaiyah yang terletak di sekayun kecamatan Bang Haji kabupaten Bengkulu Tengah provinsi Bengkulu, melaksanakan vaksinasi tingkat sekolah dasar (SD).  Pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini alhamdulillah berjalan dengan lancar, tampa ada hambatan apapun. (06/1/2021).

Kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah sekayun, Jon Tantori, S.Pd, terhadap biro media ini menjelaskan, yang mengikuti vaksinasi ini harus usianya di atas tuju tahun. Artinya seluruh siswa mulai dari kelas satu (1) hingga kelas enam (6) dapat dilakukan Vaksinasi.

“Hari ini pihak sekolah bekerjasama dengan tim medis melakukan Vasinasi terhadap seluruh siswa, mulai dari kelas 1 hingga kelas 6. Dalam kesempatan ini kami dari pihak sekolah usus madrasah Ibtidaiyah sekayun mengucapkan terimakasih baik dari pihak provinsi mau pun kabupaten Bengkulu Tengah dan pihak dinas kesehatan puskesmas Bang haji yang telah melaksanakan vaksinasi di sekolah kami ini,” jelas Jon Tantori.

Dalam kesempatan ini kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Sekayun, mengajak semua pihak untuk mematuhi perotokol kesehatan Covid-19, agar dapat terhindar dari waba virus yang sangat berbahaya yang sedang melanda dimana-mana tersebut.

“Mari sama-sama kita ber do’a agar tuhan yang maha esa menjauhi virus tersebut terhadap kita semua. Diharapkan kesadaran semua pihak untuk selalu mengikuti perotokol kesehatan Covid-19, demi anak-anak dan lingkungan kita masing-masing. Selain itu manfaat mematuhui protikol kesehan covid-19 ini untuk  membantu kesehatan keluarga juga membantu pemerintah mempercepat memutuskan matarantai covid 19 yang sangat berbahaya tersebut,” Jon Tantori, S.Pd.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Didukung Warga Pemkab Lebong Melalui PUPR-P Lanjutkan Pembagunan Infrastruktur Jalan Lokasi Berikut Ini

Laporan : Edwar Mulfen Sabtu, 25 Juni 2022 Kilas Bengkulu, Lebong – Pemerintah kabupaten Lebong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.