TAPD Dan DPRD BU Telah Bahas Evaluasi Gubernur Tentang Perubahan APBD 2021, Ini Harapan Pihak BPKAD

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 15 Oktober 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) kabupaten Bengkulu Utara, telah melakukan rapat bersama Dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara, untuk melakukan evaluasi gubernur tentang perubahan APBD tahun 2021, beberapa hari yang lalu.

Fitriansyah, S.STP, selaku Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD) Bengkulu Utara, terhadap media ini menjelaskan, pihaknya bersama TAPD telah melakukan rapat serta berkoordinasi dengan pihak lembaga DPRD Bengkulu Utara, terkait evaluasi gubernur tentang perubahan APBD tahun 2021.

“Kewajiban pihak kita melakukan penyempurnaan atas evaluasi gubernur untuk selanjutnya Akan di minta Nomor register raperda ke gubernur,” jelas Fitriansyah, S.STP (15/10/2021).

Lanjut Fitriansyah, Harapan pihak kita, pembahasan Evaluasi Gubernur tersebut dapat segera diselesaikan antara TAPD dengan Dewan dan di undangkan, agar memiliki payung hukum untuk menjankan anggaran. Mengigat waktu akhir tahun yang semakin mepet, sehingga penyerapan anggaran betul – betul nantinya bisa di optimal.

“Semoga APBD-P 2021 dapat sesegera mungkin memiliki payung hukum. Mengigat waktu akhir tahun yang semakin mepet, sehingga penyerapan anggaran betul – betul nantinya bisa di optimalkan” tandas S.STP (17/10/2021).

Editor : Redaksi.

 

Baca Juga

Selesai Di Bangun Dinas Pariwisata, Bupati Ir.H.Mian Resmikan Aikon Wisata Buatan Dalam Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Senen, 06 Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *