Waka Polres BU : Polwan Gunakan Kebaya Bagikan Takjil Dan Masker Bulan Ramadhan 1442 H, Ini Pesannya

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 21 April 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Memperingati Hari Kartini dan bulan puasa suci Ramadhan 1442 H, para polwan kepolisian resort Bengkulu Utara, Polda Bengkulu menggunakan kebaya dalam pembagian takjil kepada warga, yang sudah terjadwal dari awal.

Ratusan paket Takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada pengendara baik roda dua dan roda empat, di depan Kantor Polres Bengkulu, Utara dijalan dua jalur yang sudah banyak retak dan berlobang pada pukul 17 : 17 WIB, hari rabu (21/04/ 2021).

Kegiatan ini dipimpin Kapolres melalui Wakapolres Bengkulu Utara Kompol PM Amin S.Ag,  yang dihadiri, Kasat Narkoba Polres Bkl Utara IPTU Rahmat SH.MH, Kasubag Pers Polres BU IPTU Yeni Puspita, S.H, KBO Sat Reskrim Polres BU IPTU Mukh Asnawi, KBO Sat Narkoba Polres BU IPTU MT. Siregar, S.H, KBO Sat Sabhara Polres BU IPDA Novriyanti, S.H, Kanit Patroli Sat Lantas Polres BU IPTU Deni Mashuri, S.H, KSPK II SPKT Polres BU IPDA Aguslim, serta Polwan Polres BU.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.I.K, MH, melalui Wakapolres Kompol PM Amin S.Ag, mengatakan, pembagian takjil dan masker ini merupakan bentuk sikap kepedulian pihak kepolisian pada bulan puasa bulan ramadhan  1442 H, pada masa pandemi Covid-19.

“Para polwan yang mengunakan pakaian kebaya itu, memiliki pesan untuk menumbuhkan semangat juang kaum wanita melalui perjuangan R.A Kartini. Kita berharap seluruh perempuan di Jajaran Kepolisian Bengkulu Utara serta perempuan yang ada Di daerah ini, dapat menjadi penerus perjuangan R.A Kartini dalam menyetarakan derajat wanita di segala bidang. Makanya Polisi bukan untuk ditakuti pada saat menggunakan pakaian dinas kami menjalankan aturan. Namun diluar itu, kami bisa menjadi teman dalam segala hal,” kata Waka Polres.

Lanjut wakapolres pembagian takjil ini, dilakukan juga pembagian masker kepada Masyarakat, guna mengajak seluruh masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan covid – 19, baik dibulan puasa maupun lebaran nanti maupun di dalam melakukan rutinitas pekerjaannya sehari – hari, tutup Wakapolres BU, Kompol PM Amin S.Ag.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Transaksi Ratusan Juta Per Hari Masyarakat Taba Tembilang Usulkan Pembagunan Jalan Pengembangan Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 27 November 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Masyarakat Desa Taba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *