Era Kapolres AKBP Anton Melalui Polwan Polres BU Melakukan Vaksinasi Keliling Door To Door Di Desa Senali, Ini Kata AKP Jufri

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 03 September 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Pihak Polres Kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid 19 secara Dor To Dor bagi masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin. Khususnya, bagi masyarakat yang tinggal jauh dari Pusat Pelayanan Kesehatan. Kalai ini melalui Polwan Polres Bengkulu Utara dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 73 di wilayah desa Senali kecamatan kota Arga Makmur pada hari Rabu (02/9/2021).

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH, melalui Kabag Ops Polres Bengkulu Utara AKP Jufri, S.I.K, mengatakan, turut hadir dalam kegiatan Vasinasi di desa Senali ini diantaranya, Kapolres, Kabag OPS, para polwan Iptu Yeni Puspita, S.H, Ipda Yanti, Ipda Septy, S.H, Kepala Desa Senali serta masyarakat setempat.

“Vaksin yang di gunakan dalam Kegiatan Vaksinasi keliling Door To Door Covid 19 Polwan Polres Bengkulu Utara Kali ini adalah Vaksin Sinovac, yang berjumlah 50 Dosis dengan sasaran warga Desa Senali yang belum divaksin,” jelas AKP Jufri, S.I.K.

Lanjut Kabag OPS Polres Bengkulu Utara, AKP Jufri, S.I.K, kegiatan Vaksinasi Keliling Door To Door Covid 19 yang dilakukan Polres Bengkulu Utara, dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 73 di Desa Senali mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat setempat. Diakui warga sangat membantu pihak nya yang belum di vaksin, mengigat jarak rumah mereka cukup lumayan jauh dari puskesmas terdekat.

“Salahsatu langka pihak polres Bengkulu Utara untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka  menunjang percepatan vaksinasi di wilayah ini, kita melakukan kegiatan vaksinasi Covid – 19 Door To Door dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 73 di wilayah Desa Senali kecamatan kota Arga Makmur, melalui satu tim Vaksinator Klinik Medika dengan 7 orang tenaga kesehatan Polres Bengkulu Utara, yang dibantu pihak lainnya. Alhamdulillah disambut dengan baik dan antusias oleh warga, sesuai dengan protokes Covid-19,” tutup Kabag OPS Polres Bengkulu Utara, AKP Jufri, S.I.K.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Waktu Dekat Ini Bupati Mian Targetkan  30.000 Dosis Vaksinasi Bisa Tercapai, Disini Perdananya

Laporan : Edi Yanto Jum’at,  24 September 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *