Sambut Hari Jadi Ke 74, Polwan Polres Kaur Gelar Polri Berbagi

Laporan : Tasman. P

Rabu, 03 Agustus 2022

Kilas Bengkulu, Utara – Sambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74 tahun 2022, mengusung tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Dan Tumbuh”, Polwan Polres Kaur Polda Bengkulu pagi hari kemarin Selasa (02/08) menggelar kegiatan bhakti sosial yang menghadirkan polri berbagi.

Kegiatan ini dipimpin Bripka Eka Efrianti yang bertugas di Bagian SDM, Polwan Polres Kaur, menggelar kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa bahan pokok untuk warga yang dinilai membutuhkan di Desa Padang Petron Kecamatan Kaur Selatan terang Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K. M.H, melalui Ps. Paur Humas Aipda Eka YS.

“Menerima secara langsung bantuan sebagai wujud kepedulian anggota terhadap sesama ini, Ibu Rohayati memberikan ungkapan terima kasih tambahnya sembari mengajak warga yang memiliki kelebihan rejeki untuk dapat semakin meningkatkan kepedulian terhadap sesama,” jelas Ps. Paur Humas Polres Kaur Aipda Eka YS.

Lanjutnya, Polwan Polres Kaur dalam kesempatan ini juga memberikan himbauan agar warga tetap mematuhi prokes dan ikut vaksin sebagai langkah pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19 pungkasnya mengakhiri.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kebakaran Hebat Di Lebong Nyaris Hanguskan 5 Unit Rumah Warga

Laporan : Edwar Mulfen Rabu, 10 Agustus 2022. Kilas Bengkulu, Lebong – Musibah kebakaran  terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.