Era Kapolres AKBP Anton Ribuan Takjil Di Bagikan Selama Puasa Ramadhan 1442 H Di Bengkulu Utara, Ini Himbauannya

Laporan : Edi Yanto

Senen, 19 April 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Kapolres Kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, turun secara langsung ditengah – tengah masyarakat, untuk memberikan himbauan pada bulan puasa, menjelang Idul Fitri 1442 H, tetap taat mengikuti protokes Covid-19, demi mewaspadai penyebaran virus corona serta dalam mempercepat memutus mata rantai Covid itu sendiri, yang dipusatkan di Bundaran kota Arga Makmur sekitar pukul 17 : 00, WIB, hari Senen (19/04/2021).

Pembagian Takjir serta memberikan himbauan terhadap masyarakat ini, hampir dihadiri semua pejabat tinggi polres Bengkulu Utara.

Bacan Juga : https://kilasbengkulu.com/2021/04/18/ramadhan-1442-h-akp-jufri-pimpin-personil-giat-kryd-polres-bu-di-pasar-purwodadi-ini-himbauannya/

AKBP Anton Setyo Hartanto, S.I.K, M.H, dalam kegiatan ini mengatakan, disampaing menghimbau masyarakat agar selalu taat dengan protokes covid-19, pihaknya juga membagikan berupa takjil terhadap penguna jalan, maupun terhadap waraga yang nokrong menunggu waketu berbuka puasa di lokasi air mancur Bundaran kota Arga Makmur.

“Selama bulan puasa ramadhan 1442 H, pihak kita tidak henti-hentinya menghimbau terhadap masyarakat agar selalu mengikuti protokoler kesehatan Covid-19, selama pemerintah belum memberitahukan bahwa benar – benar sudah aman dari Virus Covid-19 itu sendiri. Selama bulan puasa ramadhan 1442 H ini, pihak kami juga membagikan sebanyak 100 Bungkus Takjil setiap 3 kali per minggu, yaitu hari senen, rabu, jum’at, dengan total ada sekitar 1200 Takjil,” Jelas kapolres.

Lanjut Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto, para bulan puasa ramadhan 1442 H ini, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada akan aksi – aksi kejahatan seperti, teror, Curanmor, Curan, Hipnotis, Penipuan dengan berbagai macam modus, Jambret, Copet , Peredaran Uang Palsu, Curnak  maupun yang lainnya.

“Diharapkan masyarakat di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, selalu Waspada terhadap berbagai modus kejahatan. Kita juga menghimbau apabila keluar rumah jangan lupa di kunci serta dititip terhadap tetangga lainnya yang sudah dipercayai, supaya rumahnya tetap terjaga terhadap oknum yang punya niat melakukan kejahatan,” tutupnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Hewan Dilindungi Dugaan Hasil Buruan Oknum Kades Bengkulu Utara, Telah Disita Pihak Kepolisian

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 14 Mei 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Seorang Oknum kades …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *