Era Kapolres AKBP Anton Berkerja Keras, Diduga Pihak Kecamatan Dan Desa Abaikan Instruksi Pihak Pemerintah

Laporan : Edi Yanto

Senen, 25 Mei 2020

Kilas Bengkulu Utara – Pihak Polres Kabupaten Bengkulu Utara, telah bekerja keras untuk mengamankan objek wisata Antisipasi virus COVID-19, suasana hari raya Idul Fitri 1441 H, tahun 2020. Hal ini di buktikan pihak kepolisian polres Bengkulu Utara, meninjau di dua lokasi tempat wisata palak Siring kemumu dan tapak batu. (25/5/2020).

Keseriusan pihak polres Bengkulu Utara, untuk memutus mata rantai Penyebaran virus COViD-19, harus la di dukung semua elemen masyarakat, mengigat kabupaten Bengkulu Utara, memiliki banyak sport wisata, dengan jarak tempuh yang cukup jauh antara wisata yang satu ke yang lainnya.

Keseriusan pihak polres Bengkulu Utara, untuk memutus mata ratai COVID-19, pada saat hari raya idul Fitri 1441, diduga tidak didukung oleh pihak desa dan kecamatan era Bupati Ir.H.Mian, Hal ini dapat di lihat dari pemberitaan keramaian wisata desa Batu layang Kecamatan Hulu palik pada Lebaran Ke-dua.

Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto,S.I.K.MH melalui Kabag OPS AKP Jufri, menjelaskan, adanya pemberitaan terkait keramaian wisata Batu Layang, Setelah memantau wisata palak Siring kemumu dan tapak batu, langsung melakukan pengamanan di wilayah wisata desa batu layang, bahkan pihak polres Bengkulu Utara telah mengirimkan 10 personil
dari polres Bengkulu Utara dan 5 orang dari Polsek Kerkap.

Lanjut AKP Jufri, Guna Memutus mata rantai covid-19 Idul Fitri 1441 H pihaknya meminta kepada, pihak desa, kecamatan dan pengelolah tempat wisata untuk di tutup sementara sehingga keramaian itu tidak terulang lagi, demi kepentingan kita semuanya.

“Mohon kiranya kerjasama semua pihak, dalam memutus mata rantai virus COVID-19. Kita berharap kepada, pihak desa, kecamatan dan pengelola  tempat wisata yang ada di Bengkulu Utara, di tutup sementara guna mengantisipasi penyebaran covid-19. Tutup AKP Jufri.

Hingga berita ini di terbitkan, kepala desa batu layang dan camat hulu palik, belum diperoleh hak jawabnya, terkait dibukanya sport wisata batu layang, Susana Antisipasi penyebaran virus COVID-19.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Tinggalkan Rumah, Warga Rejang Lebong Melapor Kehilangan Moto Dan Ipad, Ini Himbauan Kabid Humas Polda Bengkulu

Laporan : Meni Azizah Jum’at, 18 September 2020 Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Warga Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *