Era Kapolres AKBP Anton Ratusan Personil Polres BU Diterjunkan Malam Idul Fitri Antisipasi COVID-19

Laporan: Edi Yanto

Sabtu, 23 Mei 2020

Kilas Bengkulu Utara – Antisipasi COVID-19, menjelang malam hari raya idul Fitri 1441 Hijriah, Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu menerjunkan 150-an personil dalam mengamankan Empat titik ruas jalan masuk menuju Pusat Kota Arga Makmur, hal ini disampaikan Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto,SIK, pada malam Minggu sekitar jam 19.00 WIB (23/5/2020).

“Mulai dari sore tadi, pihak  kita sudah menurunkan sebanyak 20 orang di setiap titik terdiri dari empat titik, yaitu simpang Desa Tanjug Raman, Simpang Tugu motor, Simpang Simpang SMKN 1 Desa Taba Tembilang, Simpang Gunung Selan, Untuk memasuki Kota Arga Makmur dalam Mengantisipasi penyebaran virus COVID-19. Pada malam ini pihak polres Bengkulu Utara telah menyiagakan 150 personil,” jelas Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto, S.I.K dan didampingi Wakapolres Kompol PM.Amin,S.ag.

Lanjut Kapolres, ratusan personil yang di terjunkan tersebut guna mengamankan pintu masuk menuju Kota Arga Makmur. Tujuannya, supaya masyarakat tidak melakukan aktivitas apapun di malam Idul Fitri ini, hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Diesease ( Covid-19) di wilayah Bengkulu Utara.

“Insya Allah dengan diberlakukan seperti ini mudah mudahan Kabupaten Bengkulu Utara terhindar dari penyebaran virus corona,” kata Kapolres.

Sementara itu, pantauan di lapangan sebelum berangkat menuju lokasi pengamanan, seluruh jajaran polres Bengkulu Utara melaksanakan apel bersama bertempat dihalaman Rumah Dinas Kapolres Bengkulu Utara.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Randykhal : Ketua Bidang Hankam MPW Pemuda Pancasila Bengkulu Meminta Kemelut Ormas Diselesaikan 

Laporan : Edi Yanto Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Masih suasana duka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *