Ini Sala Satu Rencana Lokasi Pembagunan Ikon Kota Arga Makmur Tahun 2022 Era Bupati Mian

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 11 Februari 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Usai membuka acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal, Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), tahun 2022, yang dilaksanakan pihak Bappeda di aula pemkab BU (11/02), secara ekslusif Bupati Ir.H.Mian, menjelaskan terhadap media ini, bahwasannya pada tahun 2022, akan merencanakan pembangunan ikon utama kota Arga makmur yang berlokasi di kelurahan kemumu.

“Untuk menarik para wisatawan yang ingin berwisata di kabupaten Bengkulu Utara, memang diperlukan membagun infrastruktur di segala bidang termasuk infrastruktur jalan maupun perbaikan secara menyeluruh infrastruktur wisata di Kemumu pada tahun 2022,” jelas Bupati Mian.

Lanjut Bupati Ir.H.Mian, bila target pada tahun 2022, bisa mulai dilaksanakan perehapan pembanguna hotel atau Pesanggrahan kemumu secara total, tentu akan menambah ikon baru di kota Arga Makmur pada tahun-tahun mendatang.

“Sebuah perencanaan perehapan dan pembagunan pesanggrahan (Hotel) Kemumu pada tahun 2022, diharapkan kedepanya sudah mulai bisa dilaksanakan, untuk menjadikan Ikon baru kota Arga Makmur. Teknik pelaksanaan nya bisa melalui pihak ke tiga maupun sistem lainnya. Jika ini bisa dilaksanakan mulai tahun 2022 tentu dapat menarik para wisatawan yang ingin datang ke Arga Makmur,” ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati Ir.H.Mian, meminta seluruh masyarakat Bengkulu Utara, mendo’a kan agar, virus Covid-19 sesegera mungkin dapat diatasi dan menghilang dari Indonesia maupun provinsi Bengkulu khususnya kabupaten Bengkulu Utara, sehingga pada awal tahun 2022 pemerintah daerah benar – benar bisa fokus membangun berbagai infrastruktur, demi kemajuan ekonomi masyarakat Bengkulu Utara ini.

“Tolong bantu do’akan secara bersama – sana sesuai kepercayaan kita masing – masing agar virus Covid-19 ini segera dapat diatasi dan menghilang dari negara kita. Sehingga kita bisa fokus membangun infrastruktur di daerah ini. Untuk membagun skala besar tentu tidak cukup hanya mengandalkan APBD daerah saja, perlu melakukan lobi-lobi politik anggaran pusat maupun provinsi,” tutup Bupati.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kondisi Sakit Nuki Dinyatakan Hilang Warga Kabupaten Kaur Sepekan Belum Pulang, Ini Harapan Keluarganya

Laporan.Tasman.P Sabtu, 10 April 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Seorang remaja bernama Nuki bin Ahmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *