Dana Terbatas PUPR BU Usai Rehap Jalan Berlobang Kota Arga Makmur 2021

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 16 Desember 20.21

Kilas Bengkulu, Utara РPemerintah kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), kabupaten Bengkulu Utara, telah selesai memperbaiki infrastruktur jalan berlubang dalam wilayah Kecamatan Kota Argamakmur yang menjadi keluhan banyak warga  masyarakat selama ini di anggaran yang terbatas akibat adanya pergeseran dampak dari pandemi Covid-19 tahun 2021.

Heru Siswanto, ST, selaku Kepala dinas PUPR Bengkulu Utara, Mengatakan, Kegiatan suakelola tambal sulam jalan berlobang, merupakan salah satu kegiatan melalui APBD tahun anggaran 2021, telah usai di beberapa titik jalan dalam Kota Arga makmur.

“Jalan berlobang di beberapa titik yang menjadi target untuk di Rehap telah selesai dikerjakan. Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara melalui dinas PUPR memohon maaf kepada seluruh masyarakat jika masih ada jalan berlobang yang belum mampu diperbaiki tahun ini, karena anggaran kita terbatas. Namun secara garis besar jalan berlobang yang bisa membahayakan warga telah usai diperbaiki,” ungkap Heru.

Lanjut Heru, dinas PUPR BU terus berupaya memberikan yang terbaik terkait infrastruktur di daerah sesuai kemampuan anggaran yang telah di sediakan.

” Tim terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat terkait pembangunan infrastruktur di daerah ini, Jika masih ada kekurangan atau keluhan tentu ini tidak dapat terpenuhi keseluruhannya dikarenakan anggaran pembagunan kita masih terbatas serta adanya pergeseran anggaran akibat covid-19. Kita berharap melalui dana pusat kedepannya pembangunan dapat ditingkatkan seperti yang ditargetkan oleh bupati,” tandas Heru.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Dua Hari Berturut – Turut Disperkan Lebong Audensi Ke Dua Kementerian Yang Didampingi Bupati-Wabup Dan Asisten II, Bahas Ini

Laporan : Edwar Mulfen Kamis, 27 Januari 2022 Kilas Bengkulu, Lebong – Impian dan cita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.