Era Purnomo, Berikut Program Perencanaan Pembagunan Desa Gunung Agung Tahun 2021

Laporan : Riki Setiawan

Sabtu, 23 Januari  2021

Kilas Bengkulu, Utara –  Pemerintahan Desa Gunung Agung Kecamatan kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, memiliki program dan perencanaan berbagai kegiatan pada Anggaran dana desa tahun 2021.

Purnomo yang akrab di panggil Momo selaku kades milenial desa Gunung Agung kepada pihak media ini menjelaskan, berbagai target program perencanaan kerja di tahun 2021, diantaranya pembukaan badan jalan kurang lebih sepanjang satu kilo meter, serta mengajak masyarakat untuk dapat memanfaatkan lahan kosong di pekarangan warga sebagai lahan untuk bercocok tanam sayur-sayuran.

“Untuk sementara kita belum bisa menyampaikan berapa besar plafon anggaran tahun 2021 di desa Gunung Agung, karena belum ada RAB nya. Namun pihak kita sudah mempunyai program perencanaan kegiatan tahun 2021, seperti pembukaan badan jalan dan pemanfaatan lahan kosong untuk di jadikan sebagai lahan sayur – sayuran sehingga bisa menambah penghasilan warga,” ungkap Purnomo alias Momo (23/01/2021).

Ditempat terpisah warga masyarakat desa Gunung Agung, Feri, mengatakan Purnomo alias Momo yang masih berusia sekitar (30 Tahun) merupakan sosok pemimpin milenial yang sudah cukup bagus mengabdi selama ini dalam memimpin di Desa ini. Purnomo selaku kades mampu merangkul semua kalangan baik muda maupun yang tua.

“Selama ini Purnomo alias Momo cukup bagus dalam memimpin desa ini. Semoga kedepannya pembagunan di desa Gunung Agung akan lebih baik lagi, serta adanya perubahan yang nyata melalui program-program pemerintah desa,” tutup Feri.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Eprana Suardi : Tim Relawan Desa Benteng Harapan Kaur Lakukan Peyemprotan Disinfektan Demi Keselamatan Warga

Laporan :  Tasman.P Selasa, 11 Mei 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Pemerintahan desa Benteng Harapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *