Datangi Redaksi Media Online, Varhan Di Tugaskan Menjadi Kabiro Di Mukomuko

Laporan : Redaksi

Senen, 30 Desember 2020

Kilas, Bengkulu – Redaksi media online kilasbengkulu.com, Telah mengeluarkan surat tugas terhadap Varhan Subhanur Qadri sebagai kepala Biro Mukomuko. Surat tugas yang dikeluarkan pada hari Senen (30/11/2020).

Varhan Subhanur Qadri, sengaja mendatangi redaksi kilasbengkulu.com, pada (30/11/2020), karena tertarik menjadi kepala biro media online kilasbengkulu.com, di kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, yang di tugaskan untuk meliput berbagai kegiatan, peristiwa, yang terjadi diwilayahnya.

“Kedatangan saya hari ini, setelah sering membaca berbagai informasi di media online kilasbengkulu.com, tertarik menjadi wartawan atau sebagai biro untuk  membantu dalam menjalankan tugas jurnalistik di wilayah Mukomuko,” ungkap Varhan

Sementara Pimpinan Redaksi Kilasbengkulu,com, Edi Yanto, bersyukur jika ada anak muda yang berkeinginan untuk berkarya. Harapan saya kepada pihak-pihak terkait maupun narasumber  dan pihak pemerintahan kabupaten Mukomuko, bisa bekerjasama untuk menyampaikan informasi.

“Alhamdulillah hari ini ada anak muda datang secara langsung ke redaksi kilasbengkulu.com, tertarik menjadi biro media online untuk di wilayah tugas kabupaten Mukomuko. Besar harapan saya yang bersangkutan
bisa menjalankan tugas jurnalistiknya meliputi mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah, dan menyampaikan informasi baik dalam bentuk tulisan, suara, dan gambar,  sesuai aturan yang ada pada Perusahaan pers yang  badan hukum,” tutupnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Selesai Di Bangun Dinas Pariwisata, Bupati Ir.H.Mian Resmikan Aikon Wisata Buatan Dalam Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Senen, 06 Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *