Niat Motong Dump Truck Dua Sepeda Motor Tabrakan Di Mukomuko, Polsek Penarik Bertindak Cepat

Laporan : Varhan SQ

Sabtu, 20 Maret 202

Kilas Bengkulu, Mukomuko – Kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi siang hari kemarin Jumat (19/03), Telah ditangani dengan cepat oleh Mapolsek Penarik Polres Mukomuko Polda Bengkulu, dengan mengamankan sementara dua unit kendaraan jenis sepeda motor yang terlibat tabrakan tersebut.

Kapolres Mukomuko AKBP Andi Arisandi, S.I.K, S.H, MH., saat dikonfirmasi awak media membenar pihaknya telah menangani kecelakaan yang terjadi di Jalan SP 1 Desa Marga Mulya Sakti Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko.

“Kecelakaan terjadi saat seorang pelajar perempuan usia 16 tahun warga Kecamatan Teras Terunjam yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 warna Hitam Nomor Polisi BD 5129 NQ bermaksud akan mendahului kendaraan jenis Dump truck yang ada didepannya, namun disaat bersamaan datang sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi BA 3428 GF yang dikendarai inisial KH (22 tahun) sehingga tabrakan tak dapat dielakkan lagi,” jelasnya.

Lanjut Kapolres Mukomuko, Akibat kejadian ini kedua orang pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka ringan dan telah mendapat bantuan penanganan medis. Sementara kedua kendaraan yang mengalami rusak kita amankan untuk sementara di Polsek Penarik,” pungkasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Warga Didampingi 4 Kepala Desa Geruduk Kantor PT. Ciptamas Bumi Selaras Kaur, Ini Penyebabnya

Laporan : Tasman. P Senin 21 Juni 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Akibat dugaan Kisruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *