Dukungan Terus Mengalir Ke KOLOM KOSONG Pilkada Bupati Bengkulu Utara, Ini Pernyataan Pemuda Kecamatan TAP

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 23 Oktober 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Turun secara langsung kelapangan dukungan terhadap KOLOM KOSONG sebagai Lawan Paslon Petahana dalam pemilihan Bupati – Wakil Bupati pada pilkada Bengkulu Utara, 9 Desember 2020, terus mengalir. Kali ini Erik, salah satu warga tanjung agung siap mendukung dan memenangkan KOLOM KOSONG.

“Selaku pemuda Tanjung Agung Palik kami siap mendukung dan mensosialisasikan pilihan demokrasi dalam memenangkan KOLOM KOSONG. Alasannya sudah malas mendengar janji – janji manis para paslon mulai dari saat sebelum menjabat sampai pada ia menjabat. Pembagunan jembatan lubuk gading beberapa waktu lalu, itu karena di desak melalui demo baru di bangun,” jelas Erik.

Lanjut Erik, bersama teman – temannya, pilkada kali ini, untuk membuat sejarah baru demokrasi di kabupaten Bengkulu Utara, Pihak nya sangat simpatik dengan KOLOM KOSONG.

“Kami sudah sepakat dengan rekan, kakak senior kami, untuk mendukung penuh atas kemenangan KOLOM KOSONG. Kami juga berharap relawan KOLOM KOSONG jangan kendor untuk sosialisasi ke setiap pelosok desa. Peran media online saat ini, sangat membantu untuk mengenal KOLOM KOSONG sebagai lawan Calon tunggal,” jelasnya.

Tambah Erik, persatuan dan kekompakan seluruh elemen untuk menciptakan sejarah baru demokrasi Pilkada Bupati Bengkulu Utara, tahun ini sangat di perlukan. Biarpun pihak kami termasuk saya secara pribadi belum pernah sirahturahmi dan bertemu secara langsung dengan tim simpatisan KOLOM KOSONG di tingkat kabupaten, Namun pihak kami secara sukarela siap bersinergi memenangkan KOLOM KOSONG di pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Salam dari pihak kami kepada seluruh simpatisan KOLOM KOSONG dengan Simbol tiga jari dan jempol telunjuk menyatu, bentuk bukti komitmen pihak kami merespon positif, Adanya KOLOM KOSONG. Sebagai tempat kami berkumpul pada malam hari membahas KOLOM KOSONG, dinamakan studio 1 air kotok, yang di pimpin langsung abang Antoni. Antoni yang di maksud, toko pemuda selama ini, dekat dengan para pemuda sempat menjadi ketua risma desa Tanjung Agung Palik, juga menyatakan dukungan penuh terhadap KOLOM KOSONG, di wilayah kecematan Tanjung Agung Palik (TAP),” ungkapnya.

Harapan Erik beserta teman – temannya, KOLOM KOSONG bisa memenangkan pertarungan pilkada 9 Desember 2020 di Kabupaten Bengkulu Utara mendatang. Siapapun karateker atau Plt Bupati nantinya tentu dari kalangan birokrasi (PNS) yang memenuhi persyaratan bisa menjalinkan komunikasi yang baik dengan seluruh masyarakat bengkulu utara terutama di dalam pembangunan infrastruktur daerah menuju kesejahteraan seluruh masyarakat, tutupnya.

Editor : Redaksi

 

Baca Juga

Gunung Selan Contoh Kecil Jika KOLOM KOSONG Menang, Tidak Perlu Janji Politik Realisasikan Pembagunan Daerah

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 27 November 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait pilkada Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *