Paslon Gubernur Nomor Urut 3 Punya Peluang Lebih Besar, Masyarakat Berharap Agusrin Kembali Turun Gunung

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 23 Oktober 2020

Kilas Bengkulu – Setelah di putuskan dan nyatakan pihak Bawaslu provinsi Bengkulu, bahwasannya Paslon Agusrin – Imron, memenuhi persyaratan Mendapat nomor Urut 3 oleh pihak KPU Provinsi Bengkulu, pasangan ini punya peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertarungan pilkada Gubernur – Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu 9 Desember 2020 nanti, hal ini di sampaikan beberapa masyarakat yang ada di kabupaten Bengkulu Utara (23/10/2020).

“Melihat dari animo pemilih di pilkada gubernur – wakil gubernur provinsi Bengkulu pada tahun ini, Peserta Paslon sama – sama mempunyai peluang. Namun analisa kami secara pribadi, pasang Agusrin – Imron di posisi nomor urut 3, lebih punya peluang yang cukup besar memenangkan pertarungan. Alasannya ke dua tokoh tersebut hampir di setiap kabupaten di provinsi Bengkulu, nama dan figur nya sudah sangat di kenali dan dekat terhadap warga masyarakat,” jelasnya.

Lanjutnya, peluang tersebut bisa saja akan di ambil alih oleh paslon lain, karena gerakan melalui tim lawan, tidak bisa juga di anggap enteng. Sebab pergerakan untuk mendapatkan simpatisan orang yang di dukungannya dalam mempengaruhi pemilih terus Рmenerus di lakukan hampir di setiap, desa, gang bahkan dari rumah ke rumah, yang dianggap basis suara  nomor urut 3.

“Bila Agusrin, banyak menghabiskan waktu di Jakarta sisa waktu pilkada hanya beberapa hari lagi ini. Menurut saya akan berbahaya. Peluang besar untuk memenangkan pertarungan akan berbalik arah. Sebab beliau (Agusrin – Imron red), punya kantong – kantong suara di hampir setiap kabupaten dengan figur masing-masing, akan terus di pengaruhi lawan politiknya. Kini banyak masyarakat menunggu pak Agusrin kembali turun Gunung di setiap Kabupaten, menyampaikan program – program pembagunan provisi Bengkulu secara langsung ke masyarakat kedepannya,” kata sumber.

Belum munculnya sosok pak Agusrin di tengah – tengah kalangan masyarakat pemilih saat ini, menjadi tanda tanya banyak kalangan. Apakah serius beliau (Agusrin red), ingin kembali membagun dan melanjutkan program – Program sebelumnya, yang dinilai masyarat cukup sukses, dengan langkah – langkah serta keputusan keberanian nya tersebut, sempat tertunda akibat tersandung masalah, atau hanya untuk melihat dan mengukur seberapa besar pengaruh animo simpatisannya, selama dirinya tersandung masalah. Dengan waktu yang cukup singkat ini, bisa saja semula berharap pak Agusrin dapat hadir kembali di tengah – tegah masyarat, dengan memberikan dukungan penuh, dapat berubah arah di detik – detik akhir saat pemilihan nantinya,” tutup sumber agar namanya, tidak di tulis.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Gunung Selan Contoh Kecil Jika KOLOM KOSONG Menang, Tidak Perlu Janji Politik Realisasikan Pembagunan Daerah

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 27 November 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait pilkada Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *