Situmorang : Kompak Dukung Dan Pilih Paslon Gubernur Agusrin – Imron Menangkan Secara Mutlak

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 24 Oktober 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Tokoh masyarakat yang sesungguhnya dan sekaligus Ketua Presidium Pemekaran kecamatan Pinang raya kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, melalui WhatsApp, mengatakan media online kilasbengkulu.com, salah satu, media yang di gemari oleh pembaca saat ini. Berharap kepada pemilih yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, dapat membantu memilih dan memenangkan pasangan Calon Gubernur Agusri – Imron, pilkada 9 Desember 2020, mendatang, hal ini di sampaikan nya, pada hari sabtu (24/10/2020).

Mimbar Situmorang, S.Ip, Selaku tokoh masyarakat kecamatan Pinang Raya dan kecamatan Ketahun, yang beralamat di desa Gunung Payung, menyatakan siap mendukung sepenuhnya pasangan calon gubernur Agusrin – Imron pada pilkada 9 Desember 2020, mendatang, mengajak masyarakat kompak dan bersatu.

“Perlu di ketahui masyarakat di beberapa kecamatan dalam wilayah Bengkulu Utara, maupun kabupaten Pecahan Bengkulu Utara ini sendiri, bahwasannya terjadinya pemekaran wilayah saat itu tidak terlepas dari kerja keras tim dan bapak Dr.Ir.H. Imron Rosyadi, MM, M.Si, Baik selaku tokoh asli daerah ini maupun sebagai Wakil Bupati dan Bupati ketika itu. Sebagai orang yang bersyukur akibat kerja keras beliau (Imron red) hendaknya dapat di buktikan di pilkada 9 Desember 2020 nati, memenangkan pasangan Agusrin – Imron secara mutlak,” jelas Mimbar Situmorang.

Lanjut Situmorang, hilangkan rasa ego masing – masing, jika ada pihak lain yang menawarkan janji – janji politik, termasuk untuk di jadikan tim, tidak usah dihiraukan serta jangan mau ikut – ikutan, sekedar kepetingan politik sesaat. Tanamkan rasa persatuan dan kesatuan untuk membangun provinsi Bengkulu secara merata cepat dan tepat.

“Saya Selaku bagian masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, dalam wilayah provinsi Bengkulu, berharap seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih, di pilkada 9 Desember 2020 nanti, secara bersama – sama mendukung penuh dan memilih pasangan Agusrin – Imron, untuk memenangkan pertarungan pilkada secara Mutlak, untuk memperlihatkan dengan pihak luar, inilah kekompakan Masyarakat Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, pada pesta demokrasi, memilih pemimpin yang punya akses cukup luas di pemerintahan pusat. Serta berani melakukan perubahan dalam pengambilan keputusan pembagunan daerah, kalau bukan kini dan tahun ini kapan lagi, membangun¬† Bengkulu, lebih cepat dan lebih baik,” tutup Mimbar Situmorang.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Gunung Selan Contoh Kecil Jika KOLOM KOSONG Menang, Tidak Perlu Janji Politik Realisasikan Pembagunan Daerah

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 27 November 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait pilkada Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *