Giliran PAC PDIP Padang Jaya Siap Menangkan KOLOM KOSONG Terlalu Bodoh Kita Pertahankan 2 Periode

Laporan : Edi Yanto

Sabtu,10 Oktober 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Akibat tidak dihormati dan dihargai oleh Ir.H. Mian Selaku ketua DPC PDIP Bengkulu Utara, dan calon tunggal dari petahana, berhadapan dengan KOLOM KOSONG, atas perjuangan para pengurus pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP dalam memenangkan  pilpres dan pileg Beberapa waktu lalu, membuat berbagai PAC PDIP tidak punya simpati lagi terhadap kepemimpinan Ir.H. Mian.

Tampa sepengetahuan pengurus PAC, ternyata secara diam – diam pihak DPC mengusulkan pergantian pengurus  Tampa menggunakan prosedural yang benar. Sebelumnya ketua PAC Lais, Ketua PAC Hulu Palik, Ketua PAC Kerkap, menyatakan siap memenangkan KOLOM KOSONG, kali ini dengan pernyataan yang hampir sama di sampaikan, Kisabar, selaku ketua PAC Kecamatan Padang Jaya.

Baca Juga ; https://kilasbengkulu.com/2020/10/08/kemelut-pdip-giliran-ketua-pac-kerkap-mendukung-kolom-kosong-serta-memberikan-himbauan-ke-setiap-ranting/

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2020/10/09/sonti-bakara-pengurus-pac-pdip-bengkulu-utara-pendukung-kolom-kosong-sk-mereka-masih-sah/

“Alhamdulillah berbagai kegiatan partai saat ini, khususnya kami dari PAC PDIP kecamatan Padang Jaya tidak dilibatkan lagi. Kemungkinan usai memenangkan Pilpres dan pileg dulu, pihak kami tidak di perlukan lagi oleh partai dah pengurus tingkat DPC Bengkulu Utara. Setidak nya atas perjuangan bersama, anak ketua DPC sudah menduduki Kursi Dewan Provinsi,” ungkap Kisabar.

Lanjut Kisabar, Silakan pihak DPD dan DPP PDIP, memproses usulan Pergantian pengurus PAC  oleh DPC tersebut, kendati tidak sesuai prosedur AD RT partai. Kemungkinan pengurus yang di usulkan tersebut orang – orang yang dinilai nya bisa ia atur – atur atau manut – manut saja, saat ingin mencapai politik tertentu nantinya. Terlalu dungu dan bodoh kita masih ingin mempertahan calon petahana memimpin daerah ini untuk  dua periode.

“Apakah PAC kami sudah di ganti atau belum, hingga hari ini belum ada pemberitahuan pihak DPD dan DPP. SK yang lama belum di cabut, artinya pihak kami masih sah sebagai pengurus PAC Padang Jaya, walaupun tidak di libatkan lagi terkait kegiatan partai. Informasi yang saya dapat kemaren ada pemanggilan oleh Ketua DPC ke kediaman Pribadinya di Ketahun, pihak Kami tidak di undang. Karena pihak kami sudah tidak dianggap lagi, maka jika ada undangan rapat kedepannya, pihak kami tidak akan hadir lagi. Saat ini kita sedang konsentrasi pada pilkada 9 Desember 2020, nanti, insaallah KOLOM KOSONG menang, terlalu dungu dan Bodoh kita ingin mempertahan untuk memimpin Bengkulu Utara, dalam dua periode. Kami saja yang sama – sama satu partai setelah keinginannya tercapai ingin di campakkan,” tutup Kisabar.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Tokoh Masyarakat : Pilkada BU KOLOM KOSONG Tidak Terbendung, Relawan Kembali Minta Dikukuhkan

Laporan : Edi Yanto  Senin, 26 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Selain pengurus PDIP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *