SK Relawan Demokrasi KOLOM KOSONG Bengkulu Utara Di Tandatangani, Pelepasan TIM Dengan Semangat Perubahan

Laporan : Edi Yanto 

Jum’at, 9 Oktober 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Ketua umum, Dedy Syaproni, S.Ip,  ketua penasehat M. Masyir Bermain, SH, MH, dan ketua dewan pertimbangan pengurus Febri Yurdiman, SE, menandatangani SK Pengesahan Komposisi dan personalia pengurus Relawan Demokrasi KOLOM KOSONG, Pada hari jum’at (9/10/2020).

Surat Keputusan (SK) pimpinan dewan pengurus Relawan demokrasi KOLOM KOSONG yang di tandatangani, nomor : 01/Skep.PDP- RedKOKO/ BU/ X/2020, tentang pengesahan komposisi dan personalia dewan pengurus relawan demokrasi KOLOM KOSONG pada pilkada 9 Desember  2020 Bengkulu Utara, yang memiliki latar belakang dan posisi jabatan berbeda-beda, mulai dari kalangan praktisi hukum, mantan Anggota KPU, Anggota Dewan, pimpinan partai politik, mantan anggota Dewan, organisasi masyarakat, tokoh masyarakat, serta yang lainnya, dengan jumlah personil pengurus inti sekitar sebanyak 83 orang.

Usai melepaskan tim relawan KOLOM KOSONG, ke jantung bakal kantong – kantong Suara, pilkada 9 Desember 2020, nanti, Dedy Syaproni, berharap semua pengurus relawan untuk dapat menjaga Kekompakan, serta bekerja dengan sungguh-sungguh, sehingga mampu mencetak sejarah baru demokrasi politik di kabupaten Bengkulu Utara, kedepannya.

‘Sosialisasi KOLOM KOSONG, merupakan hak setiap warga, yang dilindungi konsitusi serta PKPU. Mari kita rapatkan barisan, untuk mensosialisasikan pilihan KOLOM KOSONG sah bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, pada pilkada 9 Desember 2020, untuk memilih dan mencoblos KOLOM KOSONG Tampa ada gambar pasangan Calon,” jelas Dedy Syaproni.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Masyarakat Berasal Dari Desa Paslon Tunggal, Dukung Kemenangan KOLOM KOSONG Pilkada Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 24 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Kali ini masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *