Ini Jadwal Pendaftaran Balon Gubernur Agusrin – Imron ke KPU, Para Pendukung Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 3 September 2020

Kilas Bengkulu – Melalui WhatsApp, kembali Pasangan Bakal Calon Gubernur provinsi Bengkulu, Agusrin M Najamuddin dan Bakal Calon Wakil Gubernur, Dr.H.M. Imron Rosyadi, menjelaskan, pasti ikut dalam pesta demokrasi 9 Desember 2020, Hal ini di buktikan sudah ada jadwal pendaftaran ke KPUD Bengkulu.

Agusrin – Imron, selaku kandidat pasangan. balon Gubernur – wakil Gubernur, bakal datang mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Bengkulu, hari Minggu tanggal 6 September 2020. Di hari terakhir pendaftaran tepatnya pada pukul 15.00 WIB, jelas Agusrin – Imron.

Baca Juga: https://kilasbengkulu.com/2020/09/03/ketua-dpd-ri-dukung-agusrin-imron-balon-gubernur-bengkulu-ini-penjelasannya/

Lanjut, Agusrin – Imron, pihak nya memilih pada hari terakhir (6/9), jam 15.00 Wib, untuk mendaftarkan diri Ke KPU. Untuk itu kepada tim, relawan dan pendukung serta simpatisan Agusrin- Imron, pihaknya menghimbau yang mau ikut menghadiri, agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid19.

“Hari Minggu, 6 September pukul 15.00 WIB kami mendaftar ke KPUD provinsi Bengkulu. Kepada para sanak saudara dan para pendukung yang ingin hadir tetap patuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Hari Terakhir Pembahasan APBD-P BU, Terancam Gagal, Legislatif Dan Eksekutif Kembali Rapat Banggar Secara Alot

Laporan : Edi Yanto Rabu, 30 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Gagalnya beberapa kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *