Terjawab Sudah B1-KWK Untuk Agusrin – Imron Daftar Ke KPU, Balon Gubernur Bengkulu

Laporan: Edi Yanto

Kamis, 3 September 2020

Kilas Bengkulu, Jakarta – Sebelumnya pasangan balon Gubernur provinsi Bengkulu Agusrin – Imron, mendapat B1-KWK dari DPP partai Gerindra, yang memiliki 6 kursi anggota dewan provinsi Bengkulu. Pada Kamis malam melalui WhatsApp, pasangan Agusrin – Imron, kembali  mengatakan sudah menerima B1-KWK dari DPP PKB, yang memiliki 4 kursi anggota dewan Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah pasangan Agusrin – Imron sudah memiliki dua rekomendasi B1-KWK dari partai Gerindra dan PKB. Dengan demikian untuk sementara pasangan Air sudah mengantongi dukungan 10 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu, sudah Cukup untuk mendaftarkan diri ke KPU, pada tanggal 6 September 2020, jam 15.00, Wib, yang sudah di jadwalkan,” ungkap Agusrin – Imron.

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2020/09/03/ini-jadwal-pendaftaran-balon-gubernur-agusrin-imron-ke-kpu-para-pendukung-tetap-patuhi-protokol-kesehatan/

Lanjut Agusrin – Imron, tidak menutup kemungkinan, di detik – detik terakhir ini, masih ada selain 2 partai tersebut yang mengusung  pasangan Agusrin – Imron.

“Rekomendasi B1-KWK dari DPP partai PKB, ditandatangani oleh Ketua Umum A. Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jendral M.Hasanuddin Wahit. Keputusan ini diwajibkan seluruh kader, DPW hingga ranting menjalankan keputusan DPP, untuk memenangkan pasangan yang diusung (Agusrin – Imron, red,” ujarnya.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Pleno KPUD Kaur, Paslon Bupati-Wakil Bupati Resmi Mendapat Nomor Urut, Berikut Hasilnya

Laporan : Tasman.P Kamis 24 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Pleno Komisi Pemilihan Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *