Paslon Gubernur Nomor Urut 3, Kukuhkan Tim Kemenangan Bengkulu Utara AGUSRIN – IMRON Setiap Desa

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 10 November 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Pelaksanaan pilkada Gubernur provinsi Bengkulu tinggal beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 9 Desember 2020 bulan depan. Pasangan Nomor Urut 3  AGUSRIN – Imron, melalui Ketua tim keluarga H. Hazadin Harun, terus melakukan gerakan, Kali ini memantapkan kemenangan di seluruh kecamatan dan desa dalam wilayah kabupaten Bengkulu Utara, dengan melantik tim Sebagai penyambung lidah ke masyarakat, Mulai dari tim Kabupaten, Kecamatan hingga setiap desa.

Pelantikan tim Kabupaten, Kecamatan, dan Desa dalam wilayah kabupaten Bengkulu Utara, langsung di lakukan H.Hazadin Harun, pada hari Selasa, di beberapa titik. Diantaranya di kediaman Paslon IMRON ROSYADI, Kantor FMR, dan di Kecamatan Padang Jaya, pada hari selasa (10/11/2020).

Kesempatan ini, H. Hazadin Harun, berharap semua tim sebagai penyambung lidah Paslon nomor urut 3 AGUSRIN – IMRON, untuk menyampaikan kesemua masyarakat di wilayah tugasnya masing – masing bekerja secara maksimal untuk memenangkan pasangan AGUSRIN – IMRON mencapai angka 90%, Kalau tidak Saat ini, dan waktu ini kapan lagi kita bisa menunjukkan kekompakan, masyarat kita yang ada di Bengkulu Utara ini, katanya.

“Kalau bukan kini kapan lagi, kita tunjukkan kekompakan masyarat Bengkulu Utara. Menang pasangan Paslon nomor urut 3 adalah kebanggaan kita semua. Kalau bisa kita mendorong untuk memperbaiki Bengkulu Utara ini melalui Provinsi Nantinya, jika ada orang kita yang berkuasa di Provinsi Bengkulu,” harap Hazadin.

Syarius Sarkawi mengatakan sudah lama berkerja, mulai dari isu pencalonan AGUSRIN – IMRON hingga hari ini tidak pernah berhenti dalam menyusun strategi Kemenangan Paslon tersebut.

“Dikuatkan oleh SK Tim, semua unsur masyarakat mendapat semangat baru, bakal membuat langkah-langkah untuk memenangkan Paslon nomor urut 3 AGUSRIN – IMRON untuk  memimpin Provinsi Bengkulu usai pencoblosan tanggal 9 Desember 2020, mendatang. Kita yakin Paslon AGUSRIN – IMRON mampu mengambil hati masyarakat di 9 Kabupaten dan 1 Kota yang ada di Provinsi Bengkulu, untuk dapat memenangkan kontestan Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. Khususnya Bengkulu Utara, wajib dimenangkan secara Mutlak,” ungkap Syarius

Lanjutnya Syarius, SK Tim yang dikeluarkan ini merupakan bentuk tanggung jawab kita semua untuk memenangkan pasangan AGUSRIN – IMRON di setiap kecamatan dan Desa wilayah masing-masing. Paslon Nomor urut 3 AGUSRIN – IMRON akan melihat sejauh mana kekompakan masyarat usai pencoblosan tanggal 9 Desember 2020 mendatang di setiap kecamatan dan Desa Khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara, wilayah mana Paslon kita akan menang telak dan wilayah mana Paslon kita akan kalah.

“Sebagai PR dan kerja keras kita semua, di setiap kecamatan dan Desa Paslon AGUSRIN – IMRON harus bisa Menag telak, satu – satunya calon yang dekat serta kita kenal selama ini. Kalau bukan pilkada Gubernur kali ini, kapan lagi kita bisa menunjukkan kekompakan dalam mendukung kandidat asal wilayah kita,” tutup Syarius.

Editor : Redaksi

 

Baca Juga

Kerja Keras Sekretariat Dan Lembaga DPRD BU, Sebagai Pelopor JDIH Di Provinsi Bengkulu Menuai Penghargaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 20 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Kerja keras sekretariat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *