Belum 1 Bulan TMMD 2020 Kodim 0423 BU, Era Dandim Letkol Inf Agung Di Masa  Bupati Ir.H.Mian, Selesai 100% Berikut Penjelasannya

Laporan: Edi Yanto

Sabtu, 25 Juli 2020

Kilas Bengkulu Utara – Semenjak star pada tanggal (29/6), pelaksanaan TMMD, dengan semboyan membagun negeri bersama beberapa hari lalu. Diketahui hasil kerja program TMMD ke 108, Kodim 0423 Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Era Dandim Letkol Inf Agung Prasetyo Saksono, S.Sos.MSi, bersama dengan tim dan masyarakat untuk membuka akses badan jalan sepanjang 6 kilometer, yang berlokasi di Desa karang Tengah Kecamatan Putri Hijau menembus Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Sudah selesai 100%, sesuai dengan target yang di rencanakan.

Letkol Inf Agung Prasetyo Saksono, S.Sos.M.Si, komandan kodim 0423 Bengkulu Utara, menjelaskan, pelaksanaan TMMD 108, yang berlokasi Putri Hijau Alhamdulillah sudah rampung 100%, sesuai target yang telah direncanakan, jalan tersebut sudah bisa di lalui oleh warga.

“Program pemerintah daerah, era Bupati Ir.H.Mian yang di laksanakan tentara manunggal membangun (TMMD) 108 kodim 0423 Bengkulu Utara, terhadap pembukaan badan jalan sepanjang 6 kilometer, yang berlokasi di Desa karang Tengah Kecamatan Putri Hijau menembus Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Pembuatan Gorong – gorong, pembagunan jembatan Platdeker, pembagunan Pos kamling, rehap rumah Ibadah, Pengerasan jalan sepanjang 1 KM, serta tambahan pekerjaan seperti pembagunan Tugu Granat sudah selesai 100%,” jelas Dandim kodim 0423 BU, Letkol Inf Agung.

Lanjut Dandim kodim 0423,  semoga saja pasilitasi yang telah di kerjakan TMMD 108 Bengkulu Utara, bersama tim dan masyarakat tersebut dapat mempermudah dan memperlancarkan  akses transportasi peningkatan ekonomi masyarakat sekitar.

“Terimakasih kepada semua tim yang tidak bisa saya sebut satu persatu, baik itu terlibat secar langsung maupun tidak secara langsung, dalam menyukseskan TMMD 108 di daerah Kecamatan Putri Hijau. Semoga apa saja yang telah di bangun dapat bermanfaat bagi semua masyarakat. Selaku prajurit, untuk membagun negeri ini tentu kita selalu siap, jika di perlukan pemerintah daerah. Besar harapan kita, TMMD 108 tahun 2020 ini, yang baru saja selesai dikerjakan tersebut, dapat di lanjutkan peningkatan pembagunan jalan nya pada tahun-tahun mendatang menjadi jalan lapen atau Hotmix,” tutup Letkol Inf Agung Prasetyo Saksono, S.Sos.M.Si.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Ketua PPID Pusat Hadir Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Kabupaten Kaur, Ini penjelasan Bupati Gusril

Laporan : Tasman.P Senen, 21 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Pengukuhan dan pelantikan pengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *