Sepekan Kerja TMMD 108 Kodim 0423 Bengkulu Utara 2020, Era Dandim Letkol Inf. Agung, Ini Hasilnya

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 7 Juli 2020

Kilas Bengkulu Utara – Pelaksanaan TMMD 108 Tahun 2020, yang dilaksanakan satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Tahun Anggaran 2020, Kodim 0423 kabupaten Bengkulu Utara (BU), Provinsi Bengkulu,  bersama warga masyarakat setempat sudah sepekan (7 hari) kerja, fisik nya kini mencapai 35 %, ungkap Letkol Inf. Agung Pramudyo Saksono. S.Sos.MSi, usai menghadiri Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi DPRD BU, terhadap Realisasi PAD 2019, Selasa (7/7/2020), di gedung Dewan.

“Sudah sepekan kerja (7 Hari) TMMD Kodim 0423 BU, terhadap Pelaksanaan pembukaan badan jalan sepanjang 6 KM menghubungkan Desa Karang Tengah degan Desa Suka Makmur, dan Pengerasan jalan 1 KM kemajuan fisik nya, kini sudah mencapai 35%, untuk renovasi Poskamling  40 %, Pembuatan jembatan Platdeker  sebanyak 4 titik 17%, rehab Rumah ibadah 8% dan pembuatan gorong – gorong 10% di sekitar lokasi yang sama. Pekerjaan di Lapangan sama sekali tidak mengalami kendala,” ungkap Letkol Inf. Agung.

Lanjut Dandim kodim 0423 BU, Lekkol Inf.Agung, pihak TNI selalu siap membantu pihak pemerintah untuk mempercepat pembagunan daerah, melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), membuka akses transportasi seperti yang di laksanakan saat ini, guna mensejahterakan ekonomi masyarakat.

“Melihat dari kemajuan fisik per hari TMMD 108 tahun 2020 saat ini, akan rampung sesuai dengan target yang ada, sehingga hasilnya bisa dinikmati oleh warga sekitar secepatnya. Kepada seluruh tim dan masyarakat yang ikut berpartisipasi berjuang keras membangun akses jalan yang menembus dua kecamatan yaitu kecamatan Marga Sakti Sebelah dengan kecamatan Putri Hijau tersebut saya ucapakan terimakasih yang sebesar – besarnya,” tutup Dandim 0423 Bengkulu Utara.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Diduga Ambisi Berkuasa Kembali Lawan KOLOM KOSONG, Mian – Arie Tunjuk Kuasa Hukum Kemenangan

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 26 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Mulai hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *