Era Dandim Letkol Inf Agung Dan Bupati Ir.H.Mian, Berikut Pengakuan Tim Wasev Terkait TMMD 2020 BU

Laporan: Edi Yanto

Kamis, 16 Juli 2020

Kilas Bengkulu Utara – Tim wasev mabes TNI mengunjungi Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, guna memastikan program TMMD ke 108, pembukaan badan jalan sepanjang 6 kilometer, yang berlokasi di Desa karang Tengah Kecamatan Putri Hijau dan Kecamatan Marga Sakti Sebelat.

Kedatangan Tim wasev dari markas besar TNI angkatan darat, disambut langsung Dandim kodim 0423 BU, Letkol Inf Agung Prasetyo Saksono, S.Sos.MSi, Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto,S.I.K.MH, bersama pemerintah kabupaten Bengkulu Utara, Bupati Ir.H.Mian, serta rombongan pada hari Kamis (16/7/2020).

Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi ketua tim wasev mabes TNI angkatan darat bersama rombongan melakukan pemantauan dan evaluasi program tentara manunggal membangun 108, yang berada di kabupaten Bengkulu Utara, agar berjalan denga baik dan lancar.

Di lokasi TMMD 108, kecamatan Putri Hijau Kolonel inf Yarnedi Mulyadi, menjelaskan, pembangunan fisik maupun non fisik yang di lakukan di kabupaten Bengkulu Utara oleh kodim 0423 bersama pemerintah daerah dan pihak terkait lainnya, sudah luar biasa, sangat baik dan sangat bagus.

“Program TMMD bukan hanya pembangunan fisik namun juga membangun non fisik. Hasil pemantauan pihak kita hari ini (16/7), apa yang sudah dilakukan oleh prajurit TNI, bersama masyarakat sekitar dan tim lainnya di TMMD 108 Bengkulu Utara, sangat luar biasa, hasilnya sangat memuaskan,” ungkap ketua tim wasev.

Sementara Bupati Bengkulu utara, Ir.H.Mian, dalam kata sambutannya mengapresiasi kepada pihak TNI, masyarakat, pihak kecamatan, beserta tim yang terlibat, dalam menyukseskan TMMD 108 Kodim 0423 Bengkulu Utara tahun 2020. Meski dalam suasana Covid-19, para prajurit, masyarakat dan tim yang terlibat, masih tetap melaksanakan tugasnya dengan semaksimal mungkin, dan kemungkinan besar program TMMD akan selesai sebelum tanggal yang telah ditentukan,” ungkap Bupati

Lanjut Bupati Ir.H.Mian, semoga saja TMMD pada tahun ini, bisa di tingkatkan pembangunannya pada tahun – tahun akan datang.

“TMMD 108 Kodim 0423 BU, yang membuka badan jalan yang menembus di dua kecamatan ini, akan mempermudah di antara ke duanya, melakukan peningkatan ekonomi. Untuk itu pada hari ini saya sengaja menghadirkan kepala dinas PUPR, dan kepala BPKAD, agar dapat membuat perencanaan serta mempersiapkan anggaran kelanjutan pembangunan jalan tersebut untuk tahun – tahun berikutnya,” tutup Bupati

Editor: Redaksi

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *