Kapolda Memberi Penghormatan Atas Kinerja Anggota Polres Mukomuko Di Kunjungan Kerjanya

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 25 Juli 2020

Kilas Bengkulu Mukomuko
Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, hadir secara langsung ditengah – tengah Anggota, merupakan caranya untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini. Termasuk memastikan bahwa berbagai pelayanan untuk masyarakat di kepolisian dalam wilayah provinsi Bengkulu telah berjalan dengan baik.

Kalimat pembuka yang disampaikan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si., saat memberikan arahan dalam kegiatan tatap muka bersama Kapolres Mukomuko dan Anggota Bhabinkamtibmas siang hari kemarin Jumat (24/07/20), melalui relis  Kabid humas Polda Bengkulu, Kombespol Sudarno, S.Sos, MH.

“Mukomuko Menjadi Polres pertama yang menerima kunjungan kerja secara resmi karena merupakan daerah terjauh dari Kota Bengkulu, saya nyatakan bangga dan hormat atas kinerja anggato kepolisian di Mukomuko,” ungkap Kapolda Bengkulu

Dalam kesempatan itu kapolda langsung memberikan penghormatan sehingga langsung tepuk tangan yang sangat meriah dari peserta arahan. Tatap muka yang terdiri dari Kapolres beserta Wakapolres dan Pejabat Utama serta Perwira dan Anggota Bhabinkamtibmas yang berjumlah 52 orang.

Menutup arahan, Kapolda Bengkulu berpesan agar seluruh Anggota dapat tertib menjalankan dan memberikan himbauan tentang pentingnya kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19. Tetap jalin hubungan sinergitas dengan satuan gugus tugas pungkasnya

Sementara Kapolres Mukomuko juga mengatakan hal yang sama terhadap jajarannya.

“Saya bangga dan tidak malu untuk mengangkat tangan memberi penghormatan untuk kalian yang telah memberikan pelayanan kepolisian secara maksimal untuk masyarakat” tegas Kapolres Mukomuko.

Polres Mukomuko juga telah berhasil menjadi pelopor pembentukan kampung bersih, sehat dan mandiri (Berseri) terbanyak. Hal ini sebagai upaya meningkatkan ketahanan kesehatan masyarakat dalam menghadapi pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19), dan juga saya perhatikan, masyarat bersama TNI/Polri mulai sadar perlunya menggunakan masker sebagai wujud jalinan sinergitas, percepatan memutus mata rantai Covid -19, tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Demi Kebutuhan Warga Kaur Bupati Gusril Bersama Manajemen PT. Telekomsel Survey Lokasi Pembagunan Tower Di Kecaman Tetap

Laporan: Tasman.P Jum’at, 25 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Warga masyarakat di kecamatan tetap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *