Bengkulu Utara Masuk Zona Merah Hasil Rafid Test Balai Kesehatan Palembang, 3 Positif COVID-19

Laporan: Edi Yanto

Sabtu, 9 Mei 2020

Kilas Bengkulu Utara – Hasil rafid test, 11 orang tenaga medis yang dikirim dari Palembang, baru selesai sebanyak 5 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP), di Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Dari 5 orang tersebut ada 3 orang positif COVID-19, yang  berinisial HT, (32 Tahun), M (27 Tahun), HW, (30 Tahun), hal ini di ketahui berdasarkan Konferensi Pres, Bupati Ir.H.Mian pada hari Sabtu (9/5/2020).

Hal ini tentunya menjadi kabar buruk, bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara, sebab Bengkulu Utara, sudah masuk Zona Merah.

Bupati Bengkulu Utara, Ir.H. Mian, pada konferensi pres mengungkapkan, sebanyak 11 orang sampel tenaga medis yang di kirim ke palembang, baru selesai 5 orang, di lakukan rafid test. Dari 5 orang tersebut ada 3 orang Positif, inisial HT, (32 Tahun), M (27 Tahun), HW, (30 Tahun). Untuk itu di himbauan kepada masyarakat tetap tenang, serta waspada, ikuti anjuran pemerintah pusat dan daerah.

“Kita berharap dan berdo’a, semoga ke tiga orang tersebut dapat secepatnya di sembuhkan. Diharapkan masyarakat tetap tenang, waspada, serta ikuti anjuran pemerintah pusat dan daerah,” tutup Bupati Ir Mian.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Demi Kebutuhan Warga Kaur Bupati Gusril Bersama Manajemen PT. Telekomsel Survey Lokasi Pembagunan Tower Di Kecaman Tetap

Laporan: Tasman.P Jum’at, 25 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Warga masyarakat di kecamatan tetap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *