Lawan KOLOM KOSONG,  Kelahiran Sumatra Utara Kembali Incar Dua Jabatan Strategis Di Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 4 Oktober 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Sebelumnya dua jabatan penting di kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, diketahui di pimpin oleh partai politik yang sama, serta kelahiran sama – sama dari Sumatra Utara (Medan), Ir.H.Mian, selaku Bupati, Sonti Bakara,  SH, sebagai Ketua DPRD Bengkulu Utara.

Dua jabatan penting tersebut yaitu Bupati dijabat oleh Ir.Mian selaku Ketua Partai DPC PDIP BU, lahir di Kisaran Asahan Sumatra Utara (Medan), Pada tanggal 8 April 1964, yang pernah mengenyam pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kisaran Asahan melanjutkan pendidikan SMP dan SMA di Kota Medan.

Tahun 1985, Mian, masuk ke provinsi Bengkulu, untuk melanjutkan kuliah di Universitas Bengkulu (Unib), Setelah lulus, beliau bergabung dengan perusahaan perkebunan yang ada di kecamatan Ketahun Bengkulu Utara. Kemudian pada tahun 2004, ia, mulai masuk ke panggung dunia politik, pemilihan anggota dewan sistim nomor urut. Hingga kini karier politik nya cukup cemerlang di Bumi Ratu Samban kabupaten Bengkulu Utara.

Sementara ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara, saat ini, masih di jabat oleh, Sonti Bakara, SH, selaku Sekretaris DPC PDIP BU, juga lahir dari Sumatra Utara, tepatnya di Gunung Gajah pada tanggal 3 April 1970, yang pernah mengenyam pendidikan di SDN Gunung Gajah, SMPN 4 Buntu Raja, STM IV Medan, dan S1 di Unihaz.

Pilkada serentak, 9 Desember 2020 nanti, keberuntungan tersebut kembali di coba lagi. Hal ini dapat di lihat dari keputusan KPUD Bengkulu Utara, menetapkan Pasangan Petahana sebagai Calon tunggal, beberapa waktu lalu.

Kembali duet nya putra – putri terbaik kelahiran Sumatra Utara, dan partai yang sama tersebut, di dua jabatan penting serta strategis dalam wilayah kabupaten Bengkulu Utara, tentu harus memenangkan pilkada 50 + 1 % dari KOLOM KOSONG, atas pilihan rakyat Bengkulu Utara yang memiliki hak pilih nantinya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Masyarakat Berasal Dari Desa Paslon Tunggal, Dukung Kemenangan KOLOM KOSONG Pilkada Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 24 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Kali ini masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *