Mantan Presiden UNRAS Menyayangkan Sikap Pemerintah Daerah, Tidak Peduli Jalan Putus Total Di Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto

Senen, 30 November 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Akibat hujan deras yang sering terjadi belakangan ini Ling Jalan penghubung Desa Lubuk Gedang ke Desa Kartapati Kabupabaten Bengkulu Utara, provinsi Bengkulu, terputus sehingga kini belum ada perhatian pihak pemkab Bengkulu Utara maupun pihak Pemerintah provinsi Bengkulu.

Edi Sugianto, S.Ip, mantan presiden UNRAS warga Desa Gunung Agung, yang memiliki lahan perkebunan di desa wilayah Desa Kartapati, sangat menyayangi kurang adanya tindakan cepat yang di lakukan pihak pemkab Bengkulu Utara, dalam menangani jalan yang putus tersebut, hal ini di sampaikan nya melalui WhatsApp (30/11/2020).

“Akibat hujan deras beberapa hari ini, akses jalan Desa Kartapati – Desa Lubuk Gedang  longsor atau putus, sehingga warga masyarakat setempat dan warga yang memiliki lahan perkebunan di daerah itu, menjadi kesulitan untuk beraktivitas. Hingga kini tidak adanya upaya perbaikan dan perhatian pihak pemerintah kabupaten Bengkulu Utara,” jelas Edi Sugianto.

Lanjut Edi Sugianto, Posisi jalan yang putus berapa hari yang lalu tersebut, kini sudah lumpuh total, karena sisa gorong – gotong yang ada sudah hanyut dibawak arus air banjir.

“Saya sangat menyayangi tidak adanya tindakan cepat pihak pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara, untuk membuat jalan darurat atau alternatif di lokasi jalan yang sudah terputus total saat ini, di wilayah Desa Kartapati – Lubuk Gedang. Terputusnya jalan tersebut membuat masyarakat setempat mengalami kesulitan untuk membawa hasil pertanian nya. Besar harapan kita adanya tindakan cepat yang dilakukan oleh pihak pemerintah daerah bersama anggota dewan yang terhormat,” tutup Edi Sugianto.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Kerja Keras Sekretariat Dan Lembaga DPRD BU, Sebagai Pelopor JDIH Di Provinsi Bengkulu Menuai Penghargaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 20 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Kerja keras sekretariat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *