KPUD KAUR ADAKAN LAUNCHING PEMILUKADA MASKOT 2020 GURITA

Laporan: Tasman.P

Sabtu 14 Desember  2019

Kilas Bengkulu Kaur – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, adakan lounceng pemilukada Bupati dan wakil Bupati Kaur 2020, pad hari sabtu (14/12/2019).

Dalam acara pertemuan lounceng pemilukada tersebut dilaksanakan pula senam bersama serta panggung hiburan dengan ratusan Dor prizer kupon yang sudah di siapkan untuk di undi oleh KPU Kaur di lapangan merdeka.

Ketua KPUD Kaur Mexy Rismanto SE menjelaskan, dasar pelaksanaan acara launceng pemilukada Bupati dan wakil Bupati Kaur 2020, telah tercantum di dalam Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) yang sudah di tanda tangani bersama – sama dengan pihak pemerintah Kabupaten Kaur.

Ketua KPU Mexy Rismanto juga mengucapkan Trimakasih dengan pihak pemerintah Daerah Kaur yang sudah mendukung pembiayaan Pemilukada pada tahun 2020. Untuk kedepan Ketua KPU mengajak semua lapisan masyarakat untuk dapat mengawasi dan menyukseskan pilkada Tahun 2020.

“Mari kita bersama – sama menyukseskan pilkada kedepan. Maskot pilkada   tahun 2020 Kaur adalah GURITA, mengartikan Gunakan Hak Suara. Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan pesta demokrasi ini dengan damai, jujur dan adil,” kata ketua KPU Mexy Rismanto SE.

Dalam acara tersebut di hadiri Bupati Kaur yang di wakili oleh asisten 1 Zailan Spd, Komisioner Propinsi Bengkulu, seluru anggota KPUD Kabupaten atau Kota Se – Propinsi Bengkulu, Pabong Kaur, Waka Polres Kaur, Ketua Bawaslu Propinsi Bengkulu, ketua Bawaslu Kaur, waka 1 DPRD Kaur, Kasi pidum kejari Kaur, Ketua PGRI Kaur dan Ratusan Warga Kaur.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Eka Septo: Kuasa Hukum Lawan KOLOM KOSONG Anak Baru Melek Hukum Pilkada, Masyarat Tidak Perlu Takut

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 26 September 2020 Kilas Benkulu, Utara – Pernyataan kuasa hukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *