KPUD Kaur Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penetapan Daftar Pimilih Sementara, Ini Kata Ketua Dan Bupati H. Lismidianto

Laporan : Tasman. P

Rabu,  5 April 2023

Kilas, Bengkulu Kaur – Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) kabupaten Kaur provinsi Bemgkulu, melaksanakan rapat pleno secara terbuka penetapan daftar mata pilih sementara (DPS) pemilu tahun 2024  di gedung serba guna pemkab Kaur sekitar pukul 14:00, Wib, hari rabu (5/4/2023).

Pada rapat pleno secara terbuka tersebut dihadiri, Bupati Kaur H. Lismidianto S.H.,M.H yang didampingi Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik dan Pemerintahan, Hopalara S.Pd, bersama Kepala OPD, FKPD, ketua KPUD Kaur beserta jajarannya, maupun undangan lainnya.

Kesempatan ini, Ketua KPUD Kaur, Yuhardi S.Ip,M.H menyampaikan pihaknya telah menyelesaikan beberapa tahap dalam menghadapi pemilu tahun 2024, salahsatunya yaitu, pendataan seluruh data Pemilih sementara di Kabupaten Kaur, bahkan telah di sampaikan data tersebut ke KPU RI.

Rampungnya pendataan seluruh data Pemilih sementara ini tidak terlepas dari bantuan semua pihak baik itu PPK, Panwas, Maupun panitia pemilih lainnya. Harapan kami terhadap seluruh jajaran pemkab Kaur selalu mendukung dan mensuport baik itu berbentuk saran, masukan kepada KPUD Kabupaten Kaur agar Pemilu di daerah kita bisa berjalan dengan lancar, bersih, aman dan transpran,” Ujar Yuhardi

Pada arahan Bupati Kaur H. Lismidianto, langsung menyatakan siap membantu kelancaran setiap tahapan pemilu tahun 2024, baik dari segi keamanan, ketertiban, bahkan apabila perlu fasilitas Pemda Kaur silahkan dipakai jika dibutuhkan pihak KPU

Saya berpesan agar semua pihak bekerja sesuai dengan prosedur, ikhlas, dan berhati – hati, karena para petugas penyelenggara dalam menjalankan tugas pemilu tidak la mudah, tapi kami yakin semua akan selesai sesuai dengan yang kita harapankan agar nantinya citra Kabupaten Kaur bersih dari hal-hal yang negatif,” kata Bupati Kaur H. Lismidianto.

Lanjut Bupati, suksesnya Pemilu Tahun 2024 baik Pilpres, DPR RI, DPD RI dan DPRD Provinsi dan Kabupaten, tergantung dengan semua pihak. Terutama para Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Desa dan Panitia Pengawasan Kecamatan (Panwascam) maupun pihak-pihak terkait lainnya, tandasnya. (Adv).

Editor  : Redaksi.

 

Baca Juga

Rapat Banggar DPRD BU Terkait KUA-PPAS Tahun 2025 Bersamam TAPD

Laporan : Aryon Suswanto Selasa, 16 Juli 2024 Kilas, Bengkulu Utara – DPRD kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *