ERA GUBERNUR ROHIDIN PASTIKAN RUAS JALAN PROVINSI DI MUKOMUKO TAHUN 2020 SELESAI

Laporan : Putra Satria

Kamis, 10 Oktober 2019

Kilas Bengkulu, Mukomuko – Era gubernur Rohidin Mersyah pemerintahan Provinsi Bengkulu, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) memastikan Pada Tahun 2020, Ruas jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Mukomuko akan selesai.

Rohidin Mersyah megatakan di Kabupaten Mukomuko ada lima paket ruas jalan yang sangat Panjang -panjang perlu dibangun, untuk itu dipastikan pemerintah provinsi bengkulu akan menyelesaikan yang mana tangung Jawabnya di Tahun 2020.

“Ada lima paket ruas jalan yang panjang – panjang di mukomuko ini, maka siapapun gubernurnya kedepan harus bertanggung jawab menyelesaikan Infrastruktur satu persatu didaerah ini, khususnya di mukomuko insyaallah pada tahun 2020, bisa diselesaikan itu saya pastikan,” Ujar Gubernur Rohidin Mersyah.

Lanjut Gubernur Rohidin, Infrastruktur jalan mulus, saya rasa salah satu yang paling utama diharapkan oleh masyarakat Provinsi Bengkulu. Ketika jalan – jalan penghubung antar desa, antar kecamatan ke kawasan – kawasan perkebunan di daerah ini selesai, maka masyarakat akan merasakan bahwa mereka betul – betul sudah mulai merdeka.

“Saya berfikir Infrastruktur jalan inilah yang paling utama diharapkan oleh masyarakat. Ketika jalan – jalan penghubung antar desa, antar kecamatan ke kawasan – kawasan perkebunan hingga ke kota selesai, mulus dan bagus, maka masyarakat akan merasakan bahwa mereka betul – betul sudah merdeka,” ungkap Gubernur saat ke mukomuko (9/10/2019)

Kunjungan Rohidin ke kabupaten mukomuko untuk meninjau pembangunan jalan Mukmuko – Dusun Gedang – Pondok Kopi dan Peningkatan Jalan Agung Jaya – Simpang III Selagan Jaya.

Rasa terharu dan bahagia
kedatangan gubernur Rohidin Mersyah diungkapkan kepala Desa Selagan Jaya Sumanto. Kepala desa menjelaskan ke gubernur Rohidin sejak dibangun tahun 1993, baru di era pak gubernur Rohidin jalan ini kembali diperbaiki.

“Alhamdulillah tahun ini telah di bangun jalan hotmix di desa kami, kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Gubernur dan bapak Bupati, menjalin hubungan yang baik serta bekerja sama merealisasikan pembangunan jalan desa Selagan Jaya.”

Sumanto menambahkan sebelum jalan ini diperbaiku masyarakat sangat susah dalam mengakses hasil pertanian ke kabupaten maupun ke Provinsi, maka dengan dibangunnya akses jalan ini semoga sumber daya yang ada di masyarakat Desa Seragan Jaya dapat maju dari segala Bidang sehingga Bisa mewujudkan Masyarakat yang sejahtera, rutup Kepala Desa Selagan Jaya Sumanto.

Editor : Redaksi

Baca Juga

DIDUGA WANITA PENGHIBUR SEMBUNYI ATAS PALFON KAMAR HOTEL, DIRAZIA SATPOL PP

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 19 November 2019 Kilas Bengkulu Selatan – Satuan Polisi Pamong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *