APRESIASI WARGA TERHADAP HERLIYANTO KETUA DPC GERINDRA BU, TERKAIT HIBAH TANAH

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 4 Agustus 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Herliyanto Hazadin (Baaf), menghibahkan tanahnya yang terletak di Desa Karang Anyar 1 Kecamatan Kota Arga Makmur.

Tanah yang di hibahkan Herliyanto selaku anggota DPRD BU terpilih pada pemilu 17 April 2019 yang lalu diperkirakan lebih dari 100 meter dengan lebar 5 meter, untuk pembuatan jalan penghubung Desa Karang Anyar 1 dengan Dusun 3, di daerah komplek perumahan baru dusun 3 Karang Anyar 1.

Ketua lingkungan kadun 3 Desa Karang anyar 1 Bapak Hanafi, kepada media online kilasbengkulu.com, melalui sambungan telepon mengatakan, terimaksih yang sebesar –  besarnya kepada pak Herliyanto, alias Baaf yang telah menghibahkan tanahnya demi kepentingan umum, Bahkan ikut serta gotong royong pada hari minggu  (4/8/2019).

“Kami selaku warga masyarakat Desa karang anyar 1 Dusun 3, Mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada pak Herliyanto, yang tidak mempersulit dalam menghibahkan tanah nya untuk masyarakat jadikan jalan umum,” jelas Hanafi.

Lanjut Hanafi, kami warga perumahan baru dusun 3 Desa Karang Anyar 1, salut dengan pak Herliyanto, disamping ia menghibahkan tanahnya, ia juga ikut membantu masyarakat bergotong royong.

“Sangat salut dengan pak herliyanto, sudah menghibahkan tanahnya untuk kepentingan umum ia juga ikut membantu warga bergotong royong membentuk badan jalan tersebut,” tutup Hanafi

Editor : Redaksi

Baca Juga

Usai Sonti Bakara Ketok Palu 2021 Miliaran Dana Mengalir Di Sekretariat DPRD BU Sekwan Belum Transparan, Ini Datanya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 19 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Untuk mewujudkan good …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *