DIDUGA BERBOHONG ERA BUPATI MIAN, DENGAN JANJI POLITIK TERKAIT KESEHATAN

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 19 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Era Ir.H.Mian, selaku Bupati Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, diduga lupa dengan janji – janji sebelum Memegang Amanah menjadi pemimpin daerah ini, diantaranya akan memperbaiki kualitas kesehatan. Bagaimana pelayanan kesehatan akan menjadi baik jika gedung tempat menampung atau tempat masyarakat untuk berobat saja sudah sangat memprihatinkan.

Gencarnya pembangunan Infrastruktur demi meningkatkan Perekonomian masyarakat, diduga Bupati Ir.H.Mian melakukan pencitraan dan berbohong serta lupa dengan janji Politiknya, terbukti ternyata tidak dibarengi dengan perencanaan dan sasaran yang matang, seolah – olah melupakan segi Pelayanan Kesehatan, ini dapat dilihat dari kasat mata terhadap Bagunan Gedung Pustu (Puskesmas Pembantu) Desa Suka Makmur Kecamatan Giri Mulya, kini sudah sangat memperhatinkan seolah – olah sama sekali tidak tersentuh Pembangunan Era Bupati Mian.

Bangunan Gedung Pustu Desa Suka Makmur Kecamatan Giri Mulya tersebut banyak yang sudah rusak parah, seperti dinding yang sudah banyak Hancur, bahkan Plafon dan Atap juga banyak yang Bocor.

Sumber Median online kilasbengkulu.com, dihubungi melalui via telepon, pada hari minggu pagi (21/7), Tarmizi warga Desa Suka Makmur Kecamatan Giri Mulya menjelaskan, tempat pelayanan publik kesehatan di Kabupaten Bengkulu Utara sangat memprihatinkan.

“Gedung pelayanan  kesehatan (Pustu) Desa Suka Makmur Kecamatan Giri Mulya sudah sangat memprihatinkan atau sudah tidak layak ditempati lagi. Sudah sering perehapan dan pembangunannya diusulkan terhadap pemerintah daerah, bahkan telah disampaikan secara langsung terhap Pak Bupati Ir.H Mian, namun sangat disayangkan hingga kini belum Juga ditanggapi,”.

Lanjut Tarmizi, Pustu tersebut berada disamping rumahnya, kondisinya kini tidak layak lagi digunakan, harapannya ada perhatian cepat dari pemerintah daerah. Sudah berapa kali Ganti Kepala Dinkes BU Postu tersebut tidak juga ada perhatian. Janji -Janji Politik sama – sama tau ajo kita mas, semoga janji politik terhadap kesehatan benar – benar direalisaaikan pemerintah daerah, tutupnya.

Sementara Bupati Ir.H.Mian dihubungi melalui WhatsAppnya, belum memberikan hak jawab sehingga berita ini dinaikan belum dapat media online kilasbengkulu.com, tulis.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Setelah Haryadi Giliran Arie Kembalikan Formulir Penjaringan Bacalon Bupati BU Ke DPC Partai Gerindra

Laporan : Aryon Suswanto Jum’at, 17 Mei 2024 Kilas, Bengkulu utara – Sebelumnya tim Dr.Haryadi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *